Menu
Informasi Berita, Menarik dan Terhangat

Mayday 2022, Diisi Kegiatan Baksos Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

BASKOMNEWS – Peringatan hari buruh internasional atau yang biasa di sebut mayday pada tahun 2022 ini, diperingati dengan mengadakan bakti sosial kepada anak yatim dan dhuafa di galery Pemda Karawang (27/04/2022).

Sebanyak 1.200 bingkisan sembako dipersiapkan oleh Forkompimda Karawang berkerjasama dengan Apindo dan Serikat Pekerja yang tergabung dalam KBPP. Secara simbolis bingkisan diberikan kepada 60 anak yatim dan dhuafa, sisanya dilanjutkan oleh para Serikat Pekerja.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh, SE, didampingi Plt Kadisnaker Drs. Asip Suhendar, Msi dan Ketua Apindo H Abdul Syukur, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan sehingga dapat bersinergi antara pemerintah, pengusaha dan serikat pekerja sehingga iklim investasi di karawang menjadi kondusif.

“‘Mayday tanggal 1 Mei 2022 berdekatan dengan perayaan hari raya Idul Fitri, jadi kegiatan diganti dengan baksos untuk anak yatim dan dhuafa yang terdata”, ungkap Wabup.

Pada kesempatan ini, Kasat Intel Polres Karawang, AKP Agustinus Manurung SH diberikan kesempatan memberikan sertifikat penghargaan film “Nasibmu Asep” Kepada pimpinan Serikat Pekerja.
Wabup Karawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Ketua Serikat Pekerja yang telah memberikan kontribusi percepatan vaksin di Karawang dengan sosialisasi kepada anggota tentang pentingnya vaksin.

“Tahun 2022 ini, InsyaAllah pandemi akan menjadi endemi dan kegiatan baksos tahun depan akan diadakan lagi dengan jumlah yang lebih banyak.”, tutup Aep

Penulis: RedEditor: Roby
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *