Resmi Hendro Iwan Pradipto Terpilih Menjadi Ketua Umum Assosiasi HRD-GA Karawang

  • Bagikan

KARAWANG, BASKOMNEWS –  Assosiasi HRD GA Karawang sebagai wadah persatuan HRD GA seluruh perusahaan yang berada di Karawang, Jawa Barat melangsungkan pemilihan Ketua Umum periode 2021 – 2024 (26/11/2021). Bertempat di hotel Akhsaya Karawang, pada calon ketua umum mengikuti hasil pemungutan suara yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi berbayar.

Hendro Iwan Pradipto, ST., MM, CHRM., CAC yang saat ini menduduki jabatan Manager HRD-GA PT Bukit Muria Jaya, terpilih sebagai Ketua Umum Assosiasi HRD GA Karawang periode 2021-2024 perolehan suara sebanyak 68 suara dari total suara 171 pemilih, menggantikan Heri Wahyu Adi, SE., MM., CHRM., CAC sebagai Ketua Umum Assosiasi HRD-GA Karawang periode sebelumnya.

Dalam sambutannya, Hendro menyampaikan ucapan syukur dan terima kasihnya telah terpilih menjadi Ketua Asosiasi HRD GA Karawng yang baru. “Alhamdulillah, terima kasih kepada tim pendukung dan tim formatur yang sudah bekerja keras hingga akhirnya saya terpilih menjadi Ketua Umum Assosiasi HRD GA Karawang”, ucap Hendro. Dikatakannya, pemilihan ini menjadi momentum terbukanya babak baru bagi Assosiasi HRD GA Karawang .

“Mohon bantuan dan kerjasama seluruh anggota Assosiasi HRD-GA Karawang untuk mendukung program-program kerja kami berikutnya sehingga Assosiasi HRD-GA Karawang menjadi lebih baik lagi, serta menjadi wadah yang tepat bagi para praktisi HRD GA dii Karawang” lanjut Hendro.

Berikut nama ke empat calon kandidat pemilihan ketua umum Assosiasi HRD-GA Karawang beserta hasil suaranya :
Hendro Iwan Pradipto memperoleh 68 suara.
Fajar Machmud, memperoleh 11 suara
Arif Dianto, memperoleh 45 suara
Fuat Dasim, memperoleh 47 suara

Sementara turut hadir di Akhsaya, Rahmat Wiguna selaku pembina dan Sri Jananto selaku penasehat. Sri Jananto menyampaikan terima kasih dan harapannya. “Selamat kepada ketua baru, terimakasih dewan formatur, para anggota.

Pesan kami ke 4 calon adalah orang yang kompeten kami berharap menjadi tim yang solid bersama teman2 semua, dan semoga Allah SWT meridoi usaha kita semua untuk Assosiasi HRD GA Karawang lebih maju…aamiin’, tutup Sri.

Penulis: Wahyu MulyandaruEditor: Roby Suhendar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *