Bupati Karawang Apresiasi Program Lapor Kapolres Karawang

  • Bagikan

KARAWANG,BASKOMNEWS – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengapresiasi program Polres Karawang. Dihadapan Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono, Bupati mengatakan bahwa program Lapor Pak Kapolres dan Surat Cinta Kapolres Karawang merupakan bukti kinerja Polres Karawang yang presisi.

“Luar biasa, jam 2 malam pak Kapolres masih online untuk melayani masyarakat melalui lapor pak kapolres. Bukti bahwa Polres Karawang benar-benar menjaga kamtibmas di kota yang kita cintai ini,” ujar Bupati saat lomba foto Polres Karawang di Mal KCP, Rabu 17 November 2021.

Selain itu, program Surat Cinta Kapolres juga merupakan inovasi yang sangat bagus. Selain menjaga keamanan dan ketertiban, surat cinta tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kepada masyarakat dengan memberitahukan bahwa lingkungan sudah dijaga dan masyarakat menjadi nyaman dan aman.

“Dan Polres Karawang juga memiliki Squad Maung Karawang yang siap berpatroli dan menjaga keamanan Karawang selama 24 jam,” ucap Bupati.

Dalam acara lomba foto tersebut, menghasilkan sejumlah karya-karya foto yang sangat bagus dari warga Karawang. “Ini menjadi wadah bagi masyarakat Karawang yang memiliki jiwa seni khususnya di bidang fotografi. Hasilnya sangat bagus semua,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono mengatakan bahwa lomba foto tersebut dalam rangka 100 hari kerja dirinya dan membantu para fotografer bisa beraktivitas karena sebelumnya sulit berkreasi akibat pandemi Covid-19. (diskominfo).

Penulis: Diskominfo Karawang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *