Adyawinsa bersama Polda jabar kembali menggelar Vaksinasi ke-2

  • Bagikan

KARAWANG, BASKOMNEWS – Adyawinsa group kembali menggelar vaksinasi dosis ke-2 sabtu (04/09/21), gelaran vaksinasi ke-2 inipun masih sama dengan gelaran vaksinasi sebelumnya yaitu kerjasama antara Polda Jabar dengan Adyawinsa group.

Hasil pantauan Wartawan terlihat banyaknya peserta yang menghadiri acara vaksin, bahkan komisaris Adyawinsa group Markus maturo terlihat hadir dalam acara tersebut.

Seperti keterangan yang disampaikan koordinator panitia vaksinasi bahwa untuk peserta yang hadir bertambah dari peserta vaksin sebelumnya,jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi kali ini sebanyak 1710 orang.

“Dikarenakan kesadaran dan akan manfaat vaksinasi meningkat, para peserta antusias untuk mengikuti vaksinasi. Ujar panitia.

 

 

Ini bukan semata-mata untuk mendukung program pemerintah yang di pelopori Polda Jawa barat, tapi ini sebagai bukti nyata bahwa para pucuk pimpinan Adyawinsa group sangat peduli dalam membangun herd immunity dalam lingkungan perusahaan maupun keluarga karyawan di dalamnya.

Koordinator panitia vaksin menyatakan acara yang di pimpin oleh Budi heksawanto selaku ketua panitia acara vaksinasi, berjalan lancar tidak ada kendala sedikitpun, karena sudah dipersiapkan dengan matang dari awal pendaftaran sampai proses vaksinasi.
Tak lain dan tak bukan ini berkat kerja sama yang baik antara nakes,anggota Polda,dan team panitia Adyawinsa group.

 

“Kami sudah bekerja keras untuk mempersiapkan acara ini, untuk itu saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para nakes,panitia dilapangan,anggota Polda,dan dari para jajaran manajemen Adyawinsa group, karena tanpa andil mereka acara ini tidak akan berjalan dengan lancar. Imbuh Farhan selaku humas acara vaksinasi.

Farhan juga menyatakan bahwa setelah vaksinasi ke-1 tidak ada lagi yang terkonfirmasi covid-19, karena peraturan perusahaan yang menerapkan prokes yang ketat dan membatasi tamu yang datang maupun aktivitas karyawan untuk tugas keluar.
Dengan dilakukanya vaksinasi ke-2 ini harapanya bisa terus menekan laju penyebaran covid-19 dan membangun herd immunity di lingkungan industri maupun keluarga.

“Kami berharap kondisi indonesia kembali normal dan laju roda perekonomian dalam industri maupun masyarakat terus membaik. Tutup Farhan.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *