Kapolsek Pulomerak Gelar Vaksinasi Terbuka ke 1

  • Bagikan

PULOMERAK , BASKOMNEWS – Dalam rangka membantu program pemerintah guna Percepatan penanganan wabah Covid-19, pada hari Kamis, 02 September 2021 di Polsek Pulomerak telah dilaksanakan vaksinasi massal Dosis ke I dengan target penerima vaksin sebanyak 250 orang bertempat di Polsek Pulomerak.

Acara dibuka oleh bapak Kapolsek Pulomerak AKP FAUZAN AFIFI, S.IK , giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga nakes relawan vaksinator dari polres cilegon,UPT Puskesmas Grogol dan UPT Puskesmas Pulomerak.

Kegiatan Vaksinasi ini ditujukan kepada warga sekitar polsek Pulomerak yaitu warga yang dari 8 kelurahan di 2 kecamatan (Pulomerak & Grogol).

Fauzan Menjelaskan bahwa Vaksinasi ini akan dilaksanakan secara terus menerus dari hari Senin s/d Jum’at dengan kuota vaksin per harinya 250 orang.

Hal ini dilaksanakan guna tercapainya Percepatan penanganan wabah Covid-19 di Indonesia umumnya lebih khusus di wilayah Polsek pulomerak polres Cilegon Polda Banten.

Pantauan Awak Media antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, ini terbukti dengan kedatangan warga yang di undang oleh bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak tidak mengalami hambatan bahkan banyak warga yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin. Dimana dalam pelaksanaannya tetap dilaksanakan secara PROKES.
(SA~Hms)

Penulis: Lugas netEditor: Roby Suhendar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *