Pemkab Karawang Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Ibu Hamil

  • Bagikan

KARAWANG, BASKOMNEWS РBupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meminta ibu hamil (bumil) agar segera mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Pemkab Karawang. Ibu hamil menjadi salah satu target sasaran prioritas program vaksinasi covid-19. Tujuannya untuk menekan resiko angka penularan covid-19 terhadap ibu hamil.

” Hari ini, Kamis (26/8/21) kita launching vaksinasi untuk ibu hamil. Kita harapkan agar ibu-ibu hamil bisa memanfaatkan program ini agar bisa rsud angka penularan covid-19. Ibu hamil menjadi prioritas kita untuk divaksin, dan saya pastikan vaksin ini aman buat ibu hamil,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, saat ini tercatat sebanyak 100 ibu hamil yang terdaftar mengikuti vaksin. Bagi yang belum mendaftar dapat menghubungi kantor kecamatan terdekat agar bisa secepatnya divaksin. “Silahkan menghubungi fasilitas kesehatan terdekat” Katanya.

Menurut Bupati, ibu hamil diminta tidak perlu khawatir atau takut untuk divaksin. Vaksin aman untuk ibu hamil, bahkan bisa melindungi ibu hamil dari bahaya covid-19. “Tidak usah takut ya untuk divaksin karena aman. Pastinya bisa menjaga ibu hamil dari penularan covid-19,” katanya.

Penulis: Kominfo KarawangEditor: -
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *