PT.Adyawinsa Group Bersama Polda Jabar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang Menggelar vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Karawang, BASKOMNEWS – PT.Adyawinsa Group bersama Polda Jabar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang menggelar vaksin dosis 1 (07/08/21) sebagai bentuk support terhadap pemerintah pusat dalam penanggulangan pandemi covid-19, Acara vaksinasi ini di gelar di Pt.Adyawinsa stamping industries yang beralamat di Jl.Surotokunto no.109, Karawang Timur.
Polda Jabar menggandeng perusahaan-perusahaan untuk percepatan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah pusat.

Acara vaksinasi tersebut dihadiri kurang lebih 1500 peserta dari 8 perusahaan yang tergabung dalam Adyawinsa Group.

Rudy martono selaku Humas dalam acara vaksin tersebut mengatakan, “pelaksanaan vaksin ini di support dari PT.Adyawinsa group ,Polda Jabar dan Dinas kesehatan Kabupaten Karawang”.
Target vaksin dosis 1 ini sebanyak 1500 dosis,dan untuk Dosis 2 akan kita gelar juga bulan depan.

“Peserta vaksin diantaranya adalah semua karyawan Adyawinsa Group beserta keluarganya”, yang terdiri dari PT.SAI, PT.ASI, PT.ATE, PT.APIK, PT.TCF, PT.DPK”, Ujar Rudy.

Kesadaran Karyawan/peserta terhadap pentingnya vaksin sudah cukup tinggi, ini terlihat dari banyaknya peserta karyawan yang ikut melaksanakan vaksinasi ini.
“Kesadaran karyawan Adyawinsa terhadap vaksin sudah cukup tinggi, untuk itu kami berharap kedepanya ini menjadi langkah yang nyata bagi pengusaha khususnya Adyawinsa Group dalam berkontribusi mensukseskan pembentukan imunitas Karyawan,untuk memutus mata rantai Covid-19 di klaster Industri maupun keluarga”,ucap Rudy.

Dikonfirmasi juga dalam acara vaksinasi tersebut Bripda Ridwan Yudian sebagai perwakilan dari Polda Jabar mengatakan,
“Sesuai intruksi Kapolri untuk membantu percepatan vaksinasi di tiap daerah, jadi kami di tugaskan untuk fokus pecepatan vaksinasi di klaster industri karena klaster ini yang menyumbang banyak kenaikan kasus covid-19 di Jawa barat.

“Kami berharap semua perusahaan-perusahaan/Industri yang ada di Kabupaten Karawang khususnya, bisa mencontoh PT.Adyawinsa Group, untuk dapat menggelar acara vaksin secara massal bagi Karyawan dan keluarganya”. ujar Bripda Ridwan.

Dalam acara tersebut tidak di terlihat perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.

“Kami sudah menginformasikan dengan Dinkes Kabupaten Karawang, tapi berhalangan hadir, mungkin karena agenda vaksin yang berbarengan di beberapa tempat,Ucap Rudy.

Dalam kesempatana tersebut Rudy sebagai perwakilan PT.Adyawinsa Group menyampaikan harapanya terhadap pemerintah Kabupaten karawang agar terus gencar dalam memfasilitasi vaksin bagi warga yang ada di Kabupaten Karawang,agar Kabupaten Karawang bisa pulih dan warganya bisa beraktifitas normal seperti biasanya.(ROB)

Penulis: RobyEditor: Roby
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *