banner 728x250

Nahas, 7 hari tidak masuk kerja Karyawan ditemukan membusuk dirumahnya

  • Bagikan

BEKASI , BASKOMNEWS – Penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah gegerkan warga Grama Puri Persada, di Perumahan Grama Puri Persada Cibitung, Kabupaten Bekasi,” pada Selasa (13/07/2021) Sore.

Korban ditemukan tewas di dalam rumah dengan kondisi tubuh yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Diketahui identitas korban berawal dari teman satu perusahaan dan yang sedang mencari keberadaannya, pasalnya korban sudah tidak masuk kerja selama 7 hari.

“Dan tidak ada kabar keberadaannya,” ujar Oca Suryadi teman korban, saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.

Menurutnya korban bernama Saefudin (45) tidak masuk kerja sejak tanggal 7 hingga 13 Juli 2021. Sebelumnya korban mengeluhkan demam dan sakit tenggorokan, bahkan korban sudah melakukan Tes Swab Antigen dan hasilnya negatif.

“Korban sudah tidak masuk kerja selama tujuh hari, tanpa kabar. Setelah saya mencari korban dirumahnya ada aroma bau busuk. Lalu saya langsung ke warga sekitar untuk bantu mengeceknya,” kata Oca.

Diduga korban sudah lima hari tewas di dalam rumahnya dengan posisi tertelungkup sehingga kondisi tubuh sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Setelah adanya laporan, pihak Kepolisian Polsek Cikarang Barat langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi termasuk teman kerja korban. Setelah dilakukan olah TKP, petugas kepolisian langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, untuk dilakukan visum demi mengetahui pasti kematian korban.

Sementara di rumah korban langsung dipasangi garis polisi, dan kasusnya masih dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

Penulis: SigitEditor: Roby
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *