banner 728x250

Pecinta Ayam Kontes, ASPEC Dan PPAKN Karawang Bagi-bagi Takjil Gratis

  • Bagikan

Baskomnews – Komunitas Ayam Sadulur Penghobi Community (ASPEC) bersama Perkumpulan Pecinta Ayam Kontes Nusantara (PPAKN) Karawang, melakukan baksos bagi-bagi takjil gratis di depan Desa Rawagempol Kecamatan Cilamaya Wetan hari Minggu (09/05/21).

Agenda bagi-bagi takjil ini dilakukan rutin 1 tahun sekali di bulan suci ramadhan, kali ini ASPEC yang di komandoi Kang Alan melaksanakan bagi bagi takjil di kediaman Kang Haji Nanang yaitu basecamp ke 2 dari ASPEC.

“Agenda bagi bagi takjil selalu kita lakukan setiap setahun sekali di bulan suci ramadhan,sebagai bentuk rasa syukur kita team ASPEC di pertemukan dengan bulan suci ramadhan tahun ini”,Ujar Alan.

Alan juga mengatakan,sumber dana untuk acara bagi-bagi takjil gratis ini atas sumbangan dari rekan-rekan ASPEC dan dari rekan-rekan PPAKN Karawang.
“Kami sangat mengapresiasi PPAKN Karawang sebagai Wadah penghobi ayam di Karawang,yang dimana selalu mendukung dan mensupport acara-acara kami (ASPEC)”, Alan menambahkan.

Diwaktu yang sama ditemui di acara tersebut Ketua PPAKN Karawang Adi Santoso memberikan tanggapan, bahwa acara yang seperti inilah yang harusnya selalu di galakan, baksos,santunan dll, agar paradigma masyarakat terhadap penghobi ayam tangkas ini menjadi semakin positif.

“Saya selaku Ketua PPAKN Karawang sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan ASPEC yang begitu kompak dan bersinergi dalam pelaksanaan acara tersebut, Ujar Adi.
“Saya juga berharap kedepannya acara-acara seperti ini bisa di lakukan juga oleh komunitas-komunitas penghobi ayam tangkas yang ada di Karawang,dan untuk ASPEC mudah mudahan kedepan semakin guyub dan sukses lagi, Adi Menambahkan.

Tanggapan Dari Masyarakat sekitar, ditemui salah satu pengguna jalan yang bernama Lukman di daerah Rawagempol Cilamaya beliau mengatakan bahwa dengan adanya aktifitas seperti ini sangat membantu,apalagi di musim pandemi seperti ini, jadi orang banyak yang terbantu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *