DITEKUK 2-0, EZRA WALIAN UNGKAP ALASAN KESULITAN BONGKAR PERTAHANAN PERSIJA

  • Bagikan

Kesulitan menembus pertahanan Persija, Ezra Walian pun mengungkapkan penyebabnya.

Baskomnews – Pemain Persib Bandung, Ezra Walian mengungkapkan alasannya mengapa dirinya dan para pemain Persib lainnya gagal mencetak gol saat bertemu dengan Persija Jakarta dalam final leg pertama Piala Menpora 2021, Kamis malam (22/4/2021).

Pada laga tersebut, Persib dikalahkan dengan skor 2-0 dari Persija. Pertandingan ini pun sekaligus menjadi yang pertama bagi Persib tak memasukkan gol selama gelaran Piala Menpora 2021.

Kesulitan menembus pertahanan Persija, Ezra Walian pun mengungkapkan penyebabnya. Ezra menyebut, hal utama Persib kesulitan membobol gawang Persija tak lain lantaran Persib tak bermain baik di laga ini.

“Kesulitannya adalah kami tidak bermain dengan baik, itu yang membuat menjadi sulit,” ujar Ezra Walian pada sesi konferensi pers virtual usai pertandingan.

Menurut Ezra, Persib kemungkinan akan lebih mudah mencetak gol jika saja dirinya dan teman-temannya bermain lebih baik. Hal ini disebut akan menjadi koreksi bagi dirinya dan tim pada laga selanjutnya.

“Jika bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang,” papar Ezra.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *