banner 728x250

Jelang Muscab Ke-V, Kader PKB Karawang di Rapid Test

  • Bagikan

Baskomnews.com – Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-V Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Karawang yang akan digelar pada Minggu (07/03/2021) besok siang, sejumlah persiapan mulai dilakukan.

Salah satu persiapan yakni dengan melakukan Rapid Test terhadap panitia dan peserta Muscab Ke-V DPC PKB Karawang di kantor DPC PKB Karawang yang bertempat di Jalan RA. Kartini, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Hal tersebut diungkapkan Bendahara Umum Panitia Muscab Ke-V DPC PKB Karawang, Apriana atau yang akrab disapa Onay.

“Ini sebagai salah satu rangkaian Muscab DPC PKB Karawang, jadi kader besok itu datang ke Muscab sudah membawa surat pernyataan bebas Covid-19 (Hasil Rapid Test, red),” ungkap Onay kepada wartawan usai dirinya melakukan Rapid Test di Kantor DPC PKB Karawang, Sabtu (06/03/2021).

Sebanyak 100 kader, kata Onay, baik panitia, peserta dan pengurus Badan Otonomi (Banom) PKB, telah melakukan serangkaian kegiatan protokol kesehatan yakni dengan dilakukannya Rapid Test kepada 100 kader PKB.

“Yang di rapid test kurang lebih sebanyak 100 kader diantaranya, pengurus PAC sebanyak 60 orang kemudian pengurus DPC dan pengurus Banom PKB sebanyak 40 orang,” terangnya.

Kegiatan tersebut, lanjut Onay, dilaksanakan dalam rangkaian Muscab Ke-V PKB untuk memastikan calon peserta Muscab dalam keadaan sehat. Kendati demikian, peserta Muscab yang dinyatakan sehat dan aman dari ancaman Covid-19, pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Tujuannya adalah untuk menstrerilisasi kemudian untuk menerapkan protokol kesehatan juga karena di masa pandemi ini kita tentunya harus apik lah yaa dalam menerapkan protokol kesehatan juga sebagai salah satu persyaratan Muscab. Jadi, si peserta ini harus bersih dari ancaman paparan Covid-19,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, dalam Muscab Ke-V DPC PKB Karawang kali ini, tidak ada proses pemilihan ketua dan pengurus DPC PKB Karawang masa mendatang. Dalam Muscab itu, hanya akan dibacakan jajaran struktural kepengurusan DPC PKB Karawang periode selanjutnya. (Red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *