banner 728x250

Kembalikan Masa Kejayaan, Golkar Karawang ‘Ngabret’ Turun ke Masyarakat

  • Bagikan
Pengurus DPD Golkar Karawang saat turun langsung memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Rengasdengklok.

BaskomNews.com – Meskipun masuk dalam parpol koalisi pemenang Pilkada Karawang 2020 yang akan diuntungkan di posisi pemerintahan, namun semua elemen Partai Golkar Karawang terpantau semakin rajin ‘ngabret’ atau mengebut turun langsung ke masyarakat.

Bukan hanya turun di masa pandemi covid-19 untuk mengajak masyarakat luas agar bersama-sama melakukan pencegahan corona, beberapa elemen Partai Golkar Karawang juga terlihat rajin turun ke lokasi-lokasi bencana banjir untuk memberikan bantuan. Lebih dari itu, setiap hari senin dan jumat beberapa anggota DPRD Karawang Fraksi Golkar juga terpantau menyambangi masyarakat sambil memberikan bantuan.

Saat ditemui redaksi BaskomNews.com, Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono mengatakan, jika Golkar Karawang saat ini sedang melakukan investasi politik dunia akhirat dengan cara turun langsung ke masyarakat.

Karena dengan komposisi kepengurusan DPD Partai Gokar Karawang yang baru dibentuk, Mulyono berharap di Pileg tahun mendatang Golkar Karawang bisa mengembalikan masa kejayaan di parlemen Karawang. Yaitu dengan cara kembali meraih minimal 9 atau 10 kursi sebagai partai pemenang di legislatif.

“Sebenarnya kita tidak mau banyak bicara saat ini. Karena apa yang dilakukan Golkar Karawang saat ini merupakan investasi politik dunia akhirat. Makanya jangan heran kalau saat ini temen-temen media sering melihat para kader dan pengurus Golkar turun ke masyarakat,” tutur H. Sukur Mulyono, saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar Karawang, Rabu (17/2/2021).

Dijelaskan Mulyono, ada dua program unggulan turun ke masyarakat langsung yang saat ini dilakukan Golkar Karawang. Pertama, program ‘Senin Amanah’, yaitu dimana setiap hari senin para kader, pengurus maupun Anggota Dewan dari Fraksi Golkar akan mendatangi musola atau masjid-masjid di masyarakat untuk memberikan bantuan material bangunan.

“Pokoknya kita akan datangi semua musola dan masjid yang ada di setiap pelosok Karawang. Nanti akan ada anggota dewan Golkar di Dapil tersebut yang akan datang langsung,” kata Mulyono.

Melalui program Senin Amanah, Pengurus Golkar Karawang mendatangi dan memberikan bantuan material kepada salah satu pembangunan masjid.

Kedua, yaitu program ‘Jumat Berkah’, yaitu dimana kader, pengurus hingga Anggota Dewan Golkar akan mendatangi tempat-tempat umum seperti Terminal, Pasar, Pangkalan Ojeg dan lainnya sebagainya untuk memberikan makanan.

“Lewat program ini intinya kita ingin berbagi terhadap sesama di hari jumat. Makanya kita bilang dua program ini bukan hanya sekedar investasi politik dunia, tetapi juga akhirat. Golkar Karawang akan kembali mengajarkan kepada para kader dan pengurusnya, jangan sampai kita dekat dengan masyarakat hanya saat momentum politik saja,” tegas Mulyono.

Oleh karenanya, Mulyono juga menghimbau kepada para kader dan pengurus Golkar Karawang agar lebih rajin turun ke masyarakat. Karena ia berharap kalimat ‘suara Golkar adalah suara rakyat’ tidak hanya sekedar menjadi jargon politik. Melainkan harus terimplementasikan di masyarakat.

“Khususnya kepada para anggota Dewan Golkar, ya saya mengintruksikan agar lebih rajin turun ke masyarakat. Buka selebar-lebarnya pintu rumah untuk masyarakat. Karena kita adalah partai suara rakyat yang harus benar-benar dekat dengan rakyat,” pungkasnya. (adk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *