Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Siswi SMP Dibekuk Saat Tertidur Pulas di Masjid

  • Bagikan

BaskomNews.com – IN (24th), warga asal Karawang Barat terpaksa harus mengakhiri pelariannya setelah dibekuk Tim Anaconda Resmob Polres Karawang, pasca upanya mencob melarikan diri dari perbuatannya melakukan pembunuhan dan pemerkosaan kepada seorang siswi di salah satu SMP Negeri di Karawang berinisial D (15th).

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasat Reskrim Polres Karawang mengungkapkan, pihaknya berhasil membengkuk IN (24) yang sempat buron selama hampir satu pekan. Polisi membengkuk pelaku saat tengah tertidur pulas di sebuah masjid yang berada di Kawasan Pasar Ciroyom Kota Bandung, Selasa (26/01/2021).

“Berkat kerja keras dari Tim Anaconda Resmob Polres Karawang, Alhamdullilah tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB, kami berhasil mengamankan seorang pelaku pembunuhan berinisial IN (24) di sebuah masjid yang berada di kawasan Pasar Ciroyom Kota Bandung,” ungkap AKP Oliestha kepada wartawan di Mapolres Karawang, Rabu (27/01/2021).

Menurut pengakuan pelaku kepada polisi sementara ini, kata AKP Oliestha, pelaku melakukan perbuatannya hanya seorang diri.

“Hasil introgasi sementara ini, dari pengakuannya hanya sendiri. Tapi akan kami kembangkan lagi apakah ada perkembangan lainnya atau tidak,” katanya.

Menurut informasi yang dihimpun dari keterangan polisi kepada awak media, pelaku baru bertemu dan berkenalan dengan korban pada saat malam kejadian korban dibunuh lalu diperkosa hingga jasadnya dibuang dan ditemukan oleh warga dalam kondisi setengah telanjang di sebuah parit sawah di Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Karawang pada Kamis (21/01/2021).

“Baru kenal dengan korban dan mau menjadikan korban sebagai pacarnya, namun korban menolak,” jelasnya. (not)

Ket foto : Pelaku IN (24th) saat digelandang ke Mapolres Karawang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *