Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Setengah Telanjang Ditemukan di Parit Sawah

  • Bagikan

BaskomNews.com – Warga di Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat digegerkan dengan temuan sesosok wanita setengah telanjang tak bernyawa yang tergeletak di sebuah parit sawah pada pukul 14.00 WIB, Kamis (21/01/2021).

Jasad sesosok wanita tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.

“Saya langsung lapor ke pembina setelah mendapat info dan melihat lokasi secara langsung,” kata warga setempat, Hadi (34) kepada BaskomNews.com.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra membenarkan telah ditemukan jasad wanita tanpa menggunakan celana dan masih melekat kaos di area pesawahan milik warga di Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

Diakui Kapolres, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkataan (TKP) dan menemukan celana luar serta celana dalam milik korban sekitar 10 meter dari ditemukannya jasad korban.

“Korban diduga menjadi korban pembunuhan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Anggota kita sudah melakukan penyidikan atas kasus dugaan pembunuhan ini. Jasad korban kini berada di RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi,” singkat Rama didampingi Wakapolres, Kompol Faisal dan Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana di Kamar Jenazah RSUD Karawang, Kamis (21/01/2021) malam.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, pihaknya mendapat laporan penemuan mayat sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung meluncur ke lokasi.

“Kami langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi ditemukan mayat. Saat ini jenazah sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan otopsi,” ungkap Oliestha.

Menurut Oliestha, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Hingga berita ini diterbitkan, penyidik Polres Karawang sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Belum bisa kita simpulkan masih kita selidiki penyebabnya,” tandasnya. (CR1)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *