banner 728x250

Cellica-Aep akan Silaturahmi ke Jimmy-Yusni dan Yesi-Adly

  • Bagikan

BaskomNews.com – Setelah quick count Paslon Cellica-Aep menyatakan menang telak atas kontestasi Pilkada Karawang 2020, Timses Cellica-Aep menyatakan akan melakukan silaturahmi kepada Paslon Jimmy-Yusni atau Yesi-Adly dalam waktu dekat.

Bukan hanya itu, tim internal Cellica-Aep juga mengaku akan tetap memakai program-program terbaik Jimmy-Yusni dan Yesi-Adly, sebagai upaya pembangunan Karawang yang lebih baik dalam 5 tahun ke depan.

Ketua Timses Cellica-Aep, H. Jenal Aripin mengatakan, dalam waktu dekat rekonsiliasi Cellica-Aep kepada Jimmy-Yusni dan Yesi-Adly akan dilakukan. Karena setelah proses Pilkada 2020 berakhir, Cellica-Aep tetap akan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun Karawang.

“Dalam waktu dekat kita akan silaturahmi ke Jimmy-Yusni ataupun Yesi-Adly, dan rekonsiliasi akan dilakukan. Pilkada sudah selesai, mari kita bergenggaman tangan kembali,” tutur H. Jenal Aripin, Kamis (10/12/2020).

“Kita juga akan tetap menggunakan program-program terbaik Jimmy-Yusni ataupun Yesi-Adly untuk kemajuan Karawang ke depan yang lebih baik. Karena Karawang untuk semua dan pembangunan Karawang harus dilakukan secara bersama-sama,” timpalnya.

Ditambahkan H. Jenal, ia juga mengucapkan terima kasih kepada parpol koalisi, kader, relawan serta simpatisan yang telah berjuang maksimal memenangkan Cellica-Aep.
<span;>Ucapan terima kasih juga disampaikan tim 02 kepada Paslon Jimmy-Yusni dan Yesi-Adly yang telah mampu bersama-sama melakukan proses pilkada yang berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

“Jauh-jauh hari sudah pernah saya sampaikan jika kedewasaan berpolitik masyarakat Karawang cukup tinggi. Sehingga alhamdulillah, akhirnya Pilkada 2020 berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif. Pilkada tanpa ekses ini merupakan buah kedewasaan berpolitik kita bersama,” pungkasnya. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *