Mobil Patroli Polsek Batujaya Ringsek Seruduk Tiang PJU, “Yang Nyetir Kapolseknya”

  • Bagikan

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Tiba-tiba, mobil patroli itu oleng dan menerobos bahu jalan, hingga menabrak tiang PJU”

BaskomNews.com – Pakai mobil patroli, Kapolsek Batujaya, Polres Karawang, AKP H. Edi Karyadi, seruduk tiang listrik PJU, di Dusun Junti Timur RT 13/07 Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Rabu (20/12). Akibatnya, mobil patroli ringsek tertimpa tiang listrik yang ditabraknya.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil patroli yang dikendarai AKP Edi, melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, mobil oleng ke kiri dan menerobos bahu jalan, hingga menabrak tiang PJU.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Tiba-tiba, mobil patroli itu oleng dan menerobos bahu jalan, hingga menabrak tiang PJU,” ujar saksi, Wahyudin (35), pemilik bengkel yang berada sekitar TKP.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, Kapolsek Batujaya, AKP Edi Karyadi, hanya mengalami luka ringan di bagian pergelangan tangannya. Dia kemudian dibawa pulang oleh pihak keluarganya untuk berobat di Rawamerta.

“Pa Edi (Kapolsek Batujaya), setelah keluar kemudian duduk di bale depan bengkel saya. Kata dia, dirinya mengantuk, dia dalam perjalan pulang ke Rawamerta. Tadinya mau lihat jam di tangannya, ketika akan menginjam rem, malah gas yang terinjak. Akibatnya berbelok ke pinggir dan menabrak tiang PJU,” katanya.

Sementara itu, salah seorang anggota Polsek Batujaya, Aiptu Kurnadi yang berada di lokasi mengatakan, Kapolsek Batujaya sedang dalam keadaan capek dan kelelahan, saat menyetir. “Beliau sudah 4 hari tidak pulang ke rumahnya,” katanya. (zak)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *