Informasi Berita, Menarik dan Terhangat
Berita  

Meriahnya Pernikahan Putri Kompol Iwan Ridwan SH,MH

KARAWANG,BASKOMNEWS  – Putri dari Kompol Iwan Ridwan SH,MH (Mega Pradani RS,SH) melakukan resepsi pernikahan. Pernikahan digelar di Hotel mercure Karawang, Jawabarat, Kamis 20/10/22.

Tampak dalam prosesi akad nikah yang hikmat,mereka kompak mengenakan pakaian adat Sunda, terpancar rona bahagia dari wajah kedua mempelai.

Beberapa tamu undangan hadir, tak terkecuali diantaranya Wabup Karawang H.Aep ikut hadir dalam acara yang meriah tersebut.

Putri Kompol H.Iwan Ridwan SH.MH (Mega Pradani RS,SH) menikah dengan (Fani ahmad fauzi hadyan) putra dari Bapak Rahmat Suherman SE, S.pdi.

Perhelatan meriah akad nikah dan resepsi dilaksanakan di Hotel Mercure Karawang, Kamis (20/10). Pasangan Mega pradani dan Fani tampak berganti pakaian beberapa kali dengan mengusung khas Jawa dan Sunda.

Tak sedikit para tokoh kenamaan yang hadir dalam acara resepsi pernikahan anak Kompol Iwan Ridwan. Dalam potret yang diunggah oleh Baskomnews, terlihat H. Aep Wabup Karawang, Kang Nace Ketum Lodaya,Kadis Eka samanta,Abdul Azis PP, dr.Dora Rs Islam,dan Handan bin Latif.

Kompol H.Iwan Ridwan SH.MH merupakan seorang Perwira Polri yang menjabat sebagai Kabaglog Polres Karawang,dan juga sebagai dewan penasehat media Online BASKOMNEWS.COM.

Dengan latar belakan berpengalaman di bidang reserse. Beliau ini sudah sekian kali menempati jabatan strategis di kepolisian.

Penulis: BieEditor: RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *