“Touring Charity” ala Komunitas Mobil Panther

  • Bagikan

KARAWANG,BASKOMNEWS – Dengan ditetapkannya PPKM level 2 di Karawang, mendorong komunitas isuzu panther yang tergabung dalam Izusu Panther Community Indonesia (IPCI) Chapter Purwakarta – Karawang untuk langsung berbagi ke panti asuhan Rumah Harapan di Rengasdengklok dan warga kampung Sedari, Karawang (25/09/21).

Kegiatan santunan kali ini adalah yang ke 3 di masa pandemi. Dengan menyisihkan uang sekitar 10 liter solar setiap bulan untuk berbagi ke panti asuhan. “Kegiatan tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan” Kata, Cece, ketua IPCI Chapter Purwakarta – Karawang.

Sementara, Mila Nur Aini, pengurus panti asuhan Rumah Harapan, menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada IPCI Chapter Purwakarta – Karawang atas santunan yang diberikan. “Alhamdulillah, di tengah pandemi seperti sekarang masih ada komunitas yang sangat peduli dengan anak yatim, semoga amal ibadah digantikan berlipat ganda oleh Allah”.

Acara dilanjutkan dengan touring bersama ke pantai Sedari Karawang sekaligus santunan ke warga yang membutuhkan bersama dengan Kelompok Pemuda Sedari Berbagi. “Seluruh anggota alhamdulillah sudah dilakukan vaksin, oleh karenanya kami dapat melaksanakan kegiatan ini” ucap Hendra. Kegiatan ini diikuti sekitar 20 mobil panther anggota IPCI Purwakarta – Karawang (why)

Penulis: Wahyu MulyandaruEditor: Roby Suhendar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *