Team ART Yogyakarta Tahun ini hadir dengan wajah baru,dengan Mentor Pembalap

  • Bagikan

BASKOMNEWS – Setelah belasan tahun menjadi tim balap, Trijaya Racing atau yang sejak 2018 menjadi Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, ternyata baru memiliki seorang mentor pembalap di tim.

Hal ini terjadi pada musim balap 2021 dimana tim ART Yogyakarta memilih Sudarmono sebagai mentor bagi para pembalap di tim tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Rudy Hadinata selaku manajer tim.

“Setelah sekian lama, baru di tahun ini kita ada mentor bagi pembalap. Sebelumnya yang mengarahkan saya atau Dendy Bre atau juga Mlethiz yang merangkap jadi mentor. Untuk mentornya sendiri Sudarmono, makanya kemarin dia selalu di paddock terus kan mas?, kalau tahun lalu kan tidak, meski anaknya balap bersama kita,” ungkap Rudy Hadinata.

Sudarmono saat mengawal rider Beginner ART Yogyakarta Jorge Raphael Gading di Oneprix
SSS Racing
Rudy Hadinata yang sekarang sedang hoby bikin konten di Youtube ini sendiri memberikan alasan mengapa ada mentor pembalap dan kenapa memilih Sudarmono. “Untuk alasannya sendiri, selain biar lebih fokus juga karena kita kan sempat lama tidak ada balap, makanya harus ada mentor untuk anak-anak,” terang Rudy Hadinata.

“Untuk alasan memilih Sudarmono, karena dia kan mantan pembalap kami. Selain itu dia juga tinggalnya di Jogja dan kita juga bermarkas di Jogja dan seluruh pembalap juga kita taruh di mess yang ada di Jogja. Hanya saja setelah PPKM kita suruh mereka kembali ke daerahnya untuk divaksin sesuai dengan anjuran pemerintah,” tambah Rudy Hadinata.
Rudy Hadinata, selaku manajer ART Yogyakarta
Terkait

Penulis: BalapMotor.net
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *