Isak Tangis Iringi Pemakaman D, Siswi SMP yang Jadi Korban Pembunuhan

oleh -

BaskomNews.com – Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi prosesi pemakaman D (15), siswi kelas 3 di salah satu SMP Negeri di Kabupaten Karawang yang menjadi korban pembunuhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, D telah menjadi korban pembunuhan, hingga jasadnya ditemukan di sebuah parit sawah di di Kampung Ipik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan awak media, almarhum D disemayamkan di TPU Sirnaraga Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (22/01/2021).

Suasana duka begitu terasa ketika prosesi pemakaman berlangsung. Keluarga korban terlihat sangat terpukul dengan kepergian almarhum D, terutama sang ibu yang terlihat menangis histeris ketika melihat jasad anaknya dimasukan ke dalam liang lahat.

Kembali berdasarkan pantauan di lokasi pemakaman, bukan hanya pihak keluarga korban yang menangis histeris, melainkan teman-teman dekatnya juga turut menangisi atas kepergian korban.

Teman dekat almahum D di sekolah Tia Amelia misalnya. Ia mengaku kaget saat mendengat kabar atas meninggalnya salah satu teman dekatnya tersebut. Ia mengaku terakhir kali bertemu dengan korban sebelum libur sekolah masa pandemi Covid-19.

“Di sekolah, almarhumah dikenal sebagai sosok yang pendiam dan baik. Awalnya saya juga kurang yakin kalau penemuan jasad itu adalah teman saya. Ya enggak nyangka aja kalau itu temen aku di kelas yang jadi korbannya,” kata Tia.

Sementara itu, berdasarkan informasi teranyar yang dihimpun redaksi BaskomNews.com, pihak kepolisian dari Polres Karawang telah berhasil meringkus para pelaku pembunuhan gadis belia ini. Kabarnya, para pelaku berjumlah tiga orang.

Namun hingga berita ini masuk meja redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas penangkapan terhadap ketiga pelaku. (not)