Perempuan Cantik ini Berikan Endorse Gratis untuk UMKM Karawang

oleh -
Khaila Anjani Nur.
Khaila Anjani Nur.

BaskomNews.com – Perempuan cantik pemilik nama Khaila Anjani Nur ini tengah gencar memberikan endorse gratis untuk setiap produk UMKM Karawang. Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Khaila mengaku peduli dengan kondisi UMKM Karawang yang tingkat penjualannya diprediksi terus menurun.

Perempuan kelahiran Karawang, 7 Juli 2001 ini mengaku simpati saat mendengar kabar dari salah satu temannya, jika daya tarik dan nilai jual beli produk UMKM Karawang menurun semenjak pandemi Covid-19. Saat itu, ia langsung berinisiatif melalui akun instagramnya @nkhaila untuk mempromosikan endorse gratis bagi produk UMKM Karawang.

“Selain silaturahmi, tujuan Khaila hanya untuk bersedekah, berbagi kepada sesama dengan cara membantu promosi UMKM Karawang,” tutur perempuan yang masih merupakan alumni SMKN 1 Karawang 2019 ini.

Semenjak membuka endorse gratis untuk produk UMKM Karawang, anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan ayah Ravi Mauliana dan mamah Kania Damayanti ini mengaku banyak mendapatkan teman dan pengalaman baru yang tak terduga. Kepuasaan batin juga didapatkannya saat bisa lebih dekat dengan para pelaku UMKM.

“Khaila jadi lebih bisa dekat dengan UMKM Karawang juga. Khaila juga mau mengucapkan terima kasih sama Teh Ayu (temannya, red), yang telah banyak mengajarkan pengalaman sosial baru di dunia Khaila,” katanya.

Khaila saat mempromosikan salah satu produk UMKM Karawang.

Untuk UMKM Karawang yang ingin mendapatkan endorse gratis ini, Khaila menjelaskan, cukup hanya dengan follow akun instagramnya @nkhaila. Kemudian komentar dan men-tag lima akun instagram perempuan lain dengan meng-upload foto Khaila yang sedang melakukan promosi produk UMKM-nya.

“Caranya gampang banget kok Kak. Kalau sudah nanti kirim bukti screnshhot-nya lewat DM (Direct Message) akun instagram Khaila. Atau boleh langsung ke nomor Teh Ayu Asmaranti yang yang kontak nomornya ada di Bio akun instagram Khaila,” tandas remaja yang masih merupakan warga Kelurahan Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Barat ini. (red)