Emak-emak di Balonggandu Jatisari Berebut Selfi dengan Cawabup Adly

oleh -

BaskomNews.com – Calon Wakil Bupati Karawang nomor urut 1, H. Ahmad Adly Fayruz mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Desa Balongggandu, Kecamatan Jatisari.

Sambutan luar biasa itu terpantau dari animo masyarakat yang penasaran terhadap sosok pesinetron “Cinta Fitri” itu ketika melakukan roadshow kampanye guna menyerap aspirasi masyarakat.

Adly yang hadir mengenakan pakaian serba putih-putih, menyapa warga dan bersalaman sambil sesekali berfoto bersama.

Sambutan emak-emak terhadap pesinetron “Jodoh Wasiat Bapak” itu, menjadi bahan rebutan emak-emak untuk berswafoto atau selfie .

Dalam setiap pertemuan dengan warga, Adly hanya menyapa warga yang sebagian didominasi oleh emak-emak dalam beberapa menit.

Dalam sambutannya, Adly meminta kepada masyarakat pada tanggal 09 Desember mendatang, jangan Golput  tetapi datang ke TPS dan Coblos nomor urut 1, yakni Yesi-Adly menuju energi baru Karawang.

“Pencoblosan nanti, ibu-ibu harus datang ke TPS. Saya minta ibu-ibu jangan sampe Golput. Tetapi pilih nomor urut 1 ya bu,” kata Adly seraya disambut meriah oleh kalangan emak-emak itu, Kamis (15/10/2020).

Dalam setiap pertemuan, Adly yang dikenal juga sebagai enterpreneur sukses di bidang kuliner ini, setiap hari berkeliling hingga 15 titik guna menyapa warga Karawang hingga ke pelosok.

Dari data yang berhasil dihimpun, Cawabup Nomor Urut 1, Adly Fayruz pada hari ini menyapa warga di tiga kecamatan yaitu Kotabaru, Jatisari dan Banyusari dengan jumlah titik yang harus dikunjungi hingga 13 titik.(CR1)