Dapat Nomor 3 Lagi, Coblos Cabup Laki-laki yang Pake Peci Hitam

oleh -

BaskomNews.com – Selama dua kali Pilkada Karawang, Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad ‘Jimmy’ Zamakhsyari selalu mendapatkan nomor urur 3.

Pada saat menjadi CaWabup Pilkada Karawang 2014 lalu berpasangan dengan Cabup Cellica Nurrachadiana, saat itu Cellica-Jimmy juga mendapatkan nomor urut 3 dengan kemenangan perolehan suara terbanyak.

Dan Pilkada Karawang 2020, Kang Jimmy yang berpasangan dengan Yusni Rinzani mendapatkan nomor urut 3. Sementara rival politiknya Cellica Nurrachadiana yang berpasangan dengan H. Aep Saepulloh mendapatkan nomor urut 2.

Di internal tim pemenangannya, Kang Jimmy meyakini jika nomor urut 3 merupakan nomor keberuntungan untuk kembali menuju kemenangan di Pilkada. Kang Jimmy mengaku bersyukur dengan nomor urut ganjil yang didapatkannya bersama Yusni Rinzani.

“Saya sebetulnya tidak mempersoalkan mendapat nomor berapa pun juga. Namun Orang-orang sholeh bilangnya, kamu daftar harus yang terakhir yaitu ketiga. Insya Allah dapat nomor ketiga, dan Alhamdulillah terbukti kami (Jimmy-Yusni) mendapatkan nomor urut 3,” kata Kang Jimmy yang ditemui di kediamannya, Kamis (24/09/2020) malam kemarin.

Menurut Kang Jimmy, yang menariknya lagi pengambilan nomor urut ini memiliki banyak sekali kebetulan yang luar biasa.

“Kebetulan Teh Yusni pada saat mengambil nomor urut pengundian mendapatkan nomor 3, dan saya mendapatkan nomor urut 3. Periode lalu pada saat saya mencalonkan sebagai Wakil Bupati dengan teh Cellica juga mendapatkan nomor urut 3 dengan didukung 3 partai politik yaitu Demokrat, PKB dan PAN. Dan saat ini saya dan teh Yusni juga sama, didukung 3 partai politik yaitu PKB, Gerindra dan Hanura,” terang Kang Jimmy dengan sumringah.

“Yakin, Insya Allah kami yakin se yakin-yakinnya, dengan perolehan suara kami dapatkan minimal 44 persen dan maksimal 60 persen,” timpalnya.

Ditambahkannya, Jimmy-Yusni akan selalu mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan oleh KPU dengan tidak berkampanye mengundang orang banyak dan membuat kerumunan massa.

Jimmy-Yusni juga tetap akan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sosialisasi yang dilakukan.

“Ya, Alhamdulillah, nomor 3 enak kampanyenya. Tinggal coblos calon bupati laki-laki yang pake peci,” pungkasnya seraya tertawa. (Cr1)