Wa Parno : 3 Adalah Angka Keberuntungan Kemenangan JENIUS di Pilkada

oleh -

BaskomNews.com – Setelah KPU Karawang melakukan pengundian nomor urut terhadap tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, masing-masing tim sukses memiliki penafsiram tersendiri mengenai ‘angka keberuntung’ soal optimisme kemenangan jagoannya di Pilkada Karawang 2020.

Termasuk timses dari Relawan Inti Jimmy Yusni (Relijiyus), relawan Jimmy-Yusni (JENIUS) yang dikomandoi oleh Ketua Umum DPP LSM NKRI, H. M Suparno ini meyakini adanya keberuntungan Paslon JENIUS saat mendapatkan nomor urut 3.

Menurut Wa Parno (sapaan akrab), nomor urut 3 akan kembali mengukir sejarah kemenangan Pilkada Karawang 2020, layaknya seperti di Pilkada Karawang 2014 lalu.

“Ini menurut kami adalah nomor yang sangat bersejarah. Karena pada pilkada sebelumnya, kemenangan Cellica-Jimmy pun dengan nomor urut tiga. Saat ini juga akan diulangi lagi dengan nomor urut 3, nomor urut kemenangan untuk paslon JENIUS. Dan menurut kami juga, diantara nomor satu dan nomor dua, nomor tiga adalah nomor keberuntungan,” kata Wa Parno, kepada BaskomNews.com, Kamis (24/09/2020).

Sesuai dengan rencana, sambung Wa Parno, tentunya tim Relijiyus menginginkan nomor urut tiga sesuai dengan yang diharapkan sejak awal sebelum dilakukan pengundian nomor urut oleh KPU Karawang.

“Dan ternyata Allah telah mengabulkan harapan kami dengan memberikan nomor urut tiga kepada pasangan JENIUS,” katanya.

“Kita patut ucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang mana senantiasa pada hari ini telah kita saksikan bersama, bahwa tahapan demi tahapan Pilkada Karawang telah menjalani pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon,” timpalnya.

Oleh karenanya, Wa Parno meyakini bahwa paslon JENIUS dengan memiliki nomor urut tiga akan memenangkan Pilkada Karawang yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Insha Allah kami yakin bahwa nomor urut tiga ini adalah nomor urut keberuntungan bagi calon pemimpin di Kabupaten Karawang,” harapnya.

“Dengan nomor urut tiga ini, kami yakin presentase kemenangan Jenius akan mencapai 50 persen lebih suara masyarakat di Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (CR1)