7 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pengadilan Negeri Karawang Ditutup Sementara

oleh -
Pengadilan Negeri Karawang.

BaskomNews.com – Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Karawang, dr fitra Hergyana Sp. KK membenarkan adanya tujuh orang yang terkonfirmasi atau terpapar Covid-19 di Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Karawang.

Bahkan Fitra mengaku sudah mengetahui identitas yang terpapar untuk kemudian dilakukan tacking.

“Kami dari GTPP sedang mencari tahu penularannya dari mana, serta kita akan melakukan tracking. Kita belum mengetahui siapa saja yang terkonfirmasi covid-19,” jelas dr Fitra kepada BaskomNews.com, Kamis (24/09/2020).

Sementara, salah seorang petugas keamanan di PN Karawang yang namanya enggan disebutkan menerangkan bahwa pelayanan di PN Karawang ditutup sementara dari tanggal 24 September sampai 01 Oktober 2020.

“Ditutup sementara sampai tanggal 01 Oktober 2020 Pak,” singkatnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, yang terkonfirmasi Covid-19 yakni hakim 3 orang, 1 orang panitera pengganti dan sisanya belum diketahui.

Kembali disampaikan dr. Fitra, untuk jumlah yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Karawang ada penambahan sebanyak 12 orang dengan total keseluruhan 568 orang. “Yang paling banyak klaster kawasan industri sebanyak 68 perusahaan,” kata Fitra.

“Untuk klaster kawasan industri, kita akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku dan akan mensosialisasikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (CR1)