Touring Merah Putih ke Puncak Sempur Bagikan Ribuan Masker

oleh -

BaskomNews.com – Puluhan remaja yang tergabung dalam organisasi masyarakat 234 Solidarity Community (234 SC) Karawang menjamah kawasan Selatan Karawang dalam acara Touring Merah Putih, Minggu (23/08/2020).

Pada kesempatan ini, Ketua 234 SC Karawang, Linal Ari Wahyudi menjelaskan, bahwa tujuan dalam kegiatan tersebut adalah untuk membagikan ribuan masker kepada masyarakat Selatan Karawang.

“Hari ini kita membagikan ribuan masker untuk masyarakat selatan Karawang, sebagai bentuk konsistensi 234 SC dalam bidang sosial kemasyarakatan,” kata Linal, saat diwawancarai awak media di Puncak Sempur Kecamatan Tegalwaru Karawang.

Bukan hanya itu saja, Touring Merah Putih juga merupakan bentuk dukungan 234 SC atas masuknya wilayah Selatan Karawang sebagai salah satu nominasi dalam ajang penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2020 dalam kategori dataran tinggi terpopuler, khususnya untuk wisata Puncak Sempur.

“Ini adalah wujud implementasi kebanggaan dan dukungan kita, karena pada tahun ini Puncak Sempur masuk dalam nominasi API awards 2020,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Tegalwaru, Mahfudin memberikan apresiasi kepada 234 SC Karawang atas kegiatan Touring Merah Putih.

“Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh kawan 234 SC Karawang atas bantuan dan bentuk dukungan terhadap wisata Puncak Sempur,” ungkap Mahfudin.

Pihaknya juga menambahkan, bahwa kegiatan ini harus dijadikan sebagai momentum kebersamaan dalam hal bentuk keperdulian kepada masyarakat pada umumnya, dan khususnya terhadap perkembangan wisata puncak sempur.

“Jadikan hal ini sebagai momentum kebersamaan untuk saling perduli kepada masyarakat, dan khususnya terhadap perkembangan wisata puncak sempur,” pungkasnya. (CR1)