Ramai Diperbincangkan, Ketua DPRD Mundur dari Kepengurusan KONI Karawang

oleh -

BaskomNews.com – Pasca ramai diperbincangkan banyaknya kepengurusan KONI Karawang yang diisi oleh anggota dewan, politisi hingga pejabat eselon, akhirnya Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar mengundurkan diri dari kepengurusan KONI Karawang periode 2020-2024.

Diakui Pendi Anwar, secepatnya ia akan membuat surat pengunduran diri dari struktural kepengurusan KONI Karawang.

“Iya saya mau bikin suratnya (pengunduran diri, red). Sekarang lagi ada kegiatan kunjungan kerja di Tangerang,” kata Pendi Anwar, saat dihubungi BaskomNews.com, Kamis (06/08/2020).

Dijelaskan Pendi, alasan ia mengundurkan diri dari posisi jabatannya sebagai Dewan Kehormatan KONI Karawang adalah untuk lebih fokus di dalam lembaga DPRD Karawang.

“Saya fokus di lembaga. Untuk men-support atau mendukung kinerja KONI tidak harus ada di dalam kepengurusan KONI Kabupaten Karawang,” kata Pendi.

Selain itu, Pendi juga lebih mempercayakan kepengurusan KONI Karawang kepada yang lebih berkompetensi di dalam bidangnya.

“Saya percaya pengurus yang lain bisa bekerja optimal dan kita berharap KONI Kabupaten Karawang dapat lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Pendi seraya berharap.

Sementara di tempat terpisah, Ketua KONI Karawang, Sayuti Haris yang ditemui di ruang kerjanya di Gedung KONI Karawang membenarkan adanya pengunduran diri dari Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar.

“Iya benar, tadi pagi beliau sudah menyampaikan pengunduran dirinya melalui sambungan telepon selulernya kepada saya. Perihal surat pengunduran dirinya akan menyusul,” singkat Sayuti. (CR1)