Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Cikampek

oleh -

BaskomNews.com – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Cikampek. Akibatnya, korban kehilangan dua tas yang berisi barang berharga senilai belasan juta rupiah.

Kejadian tersebut menimpa kendaraan roda empat jenis Suzuki Karimun dengan plat nomor T-1481-GS milik Irfan (30), warga Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Barat yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (25/07/2020) malam, tepat di sebrang supermarket Yogya Cikampek Jalan Ahmad Yani Desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek Karawang.

“Saat saya lihat pintu kaca mobil bagian belakang sebelah kanan, kondisinya sudah pecah dan pecahan kaca bagian pintu belakang mobil tercecer di dalam mobil,” ungkap korban Irfan (30), kepada BaskomNews.com di tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (25/07/2020).

Irfan yang bekerja sebagai kepala toko salah satu brand handphone ternama di Cikampek mengaku kehilangan dua tas yang berisikan dompet, handphone merk Huawei, laptop, berkas perusahaannya, serta uang tunai senilai Rp 1 juta.

“Sewaktu mau ambil berkas pekerjaan di dalam mobil, saya menuju mobil yang terparkir di samping toko (counter, red), kondisinya sudah seperti itu (pecah kaca, red),” terangnya.

Akibat aksi pencurian dengan modus pecah kaca tersebut, Irfan langsung melaporkan hal tersebut ke Unit Reskrim Polsek Cikampek.

Diceritakannya, berdasarkan informasi dari petugas parkir dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, kata Irfan, ada satu unit kendaraan roda dua yang ditumpangi oleh tiga orang yang diduga pelaku pencurian dengan modus pecah kaca melancarkan aksinya dengan cepat.

“Saya berharap para pelaku dapat segera ditangkap oleh petugas kepolisian, agar tidak meresahkan masyarakat lagi,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikampek AKBP Suprawadi maupun Kanit Reskrim Polsek Cikampek IPTU Rigel hingga berita ini diterbitkan belum bisa memberikan pernyataan resmi atas kejadian pencurian dengan modus pecah kaca yang kini kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Cikampek. (CR1)