Siap di PAW, Apabila DPP Gerindra Menugaskan Jadi Pendamping Kang Jimmy di Pilkada

oleh -

BaskomNews.com – Yusni Rinzani, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerindra ini menyatakan kesiapannya apabila harus di PAW (Pergantian Antar Waktu) dari jabatannya sebagai wakil rakyat Dapil 2, apabila Partai Gerindra memerintahkannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020.

“Apapun itu (keputusan partai, red), Insya Allah saya siap lahir bathin ketika saya harus di PAW,” kata Yusni Rinzani, kepada BaskomNews.com belum lama ini di sela-sela pertemuan dirinya dengan Kang Jimmy.

Bahkan menurut Yusni, sampai sejauh ini dirinya sebagai kader Partai Gerindra akan tetap menjalankan dan mengemban tugasnya di sisa masa jabatannya sebagai wakil rakyat ketika harus mencalonkan diri mendampingi Kang Jimmy maju dalam Pilkada Karawang yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Untuk sejauh ini, saya tetap mengemban amanah tugas saya sebagai wakil rakyat. Dan untuk hal lainnya, saya masih tetap menunggu keputusan lainnya dari Partai saya sendiri,” terangnya.

Seperti diketahui, Yusni belum lama ini dipinang Kang Jimmy untuk menjadi bakal calon wakil bupati Karawang. Namun demikian bakal pasangan calon Jimmy-Yusni belum final. Karena alasan tetap masih menunggu keputusan atau rekomendasi DPP Partai Gerindra.

“Apapun keputusannya nanti, saya sebagai kader akan patuh menjalankan perintah partai,” tegas Yusni.

Saat ditanya awak media tentang apa yang akan dilakukannya bila rekomendasi partai menunjuk dirinya maju dalam Pilkada mendatang, Yusni pun akan menjalankan amanah tersebut apabila memang keputusan DPP Partai Gerindra merekomendasikan dirinya maju di Pilkada Karawang mendatang.

“Lillahi Ta’ala saja, semoga menjadi ladang amal bagi saya. Dan untuk saat ini sebagai anggota dewan mah, menjalankan tugas saya sebaik-baiknya,” jawab perempuan asal utara Karawang ini.

Ia pun mengungkapkan bahwa posisinya yang dipilih sebagai Cawabup merupakan ikhtiar politik dari politisi Ketua PKB Karawang, Kang Jimmy.

“Telah direstui oleh orangtua dan suami. Jadi tetap kita akan menunggu rekomendasi dari DPP,” tutupnya.

Di tempat yang sama, suami Yusni yang juga merupakan seorang politisi Partai Gerindra dan juga merupakan seorang Anggota DPRD Karawang yakni Taman SE, saat disinggung terkait pinangan Kang Jimmy terhadap istrinya, enggan memberikan komentar banyak dan hanya memberikan isyarat senyum hangat mendukung penuh apapun yang akan terjadi pada istrinya bila harus tetap maju mendampingi Kang Jimmy dalam Pilkada Karawang pada 09 Desember 2020 mendatang. (CR1)