Teka-teki Rekomendasi Gerindra akan Terjawab Minggu ini

oleh -
Ajang Sopandi, Ketua DPC Gerindra Karawang.

BaskomNews.com – Sebagai salah satu partai besar yang memiliki 8 kursi di legislatif Karawang, Partai Gerindra akan menjadi salah satu partai penentu arah koalisi Pilkada Karawang pada 9 Desember 2020 mendatang.

Banyak pertanyaan yang muncul di publik Karawang mengenai rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Pilkada Karawang akan jatuh ke tangan siapa.

Apakah jatuh ke Gina Fadlia Swara sebagai salah satu kader terbaik Partai Gerindra Karawang? Apakah ke Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) yang selama ini terlihat gencar ‘memepet’ Gerindra, atau jatuh ke tangan beberapa politisi lain yang sudah mendaftar dan mengikuti penjaringan terbuka di DPC Gerindra Karawang?.

Saat dikonfirmasi persoalan ini, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi malah memberitan teka-teki politik kepada redaksi BaskomNews.com.

Namun ditegaskan Ajang, siapapun nanti nama yang akan diusung DPP Partai Gerindra untuk Pilkada Karawang, maka dapat dipastikan jika partainya berpeluang besar untuk memenangkan pertarungan politik Pilkada Karawang.

“Gerindra itu kan partai pergerakan. Maka siapapun nanti calonya kita akan berjuang penuh,” tutur Ajang Sopandi, Sabtu (11/7/2020).

Kembali disinggung apakah rekomendasi Partai Gerindra akan jatuh kepada Gina Swara atau Kang Jimmy, menjawab pertanyaan wartawan ini Ajang Sopandi terkesan belum mau terbuka ke publik.

Namun ditegaskan Ajang, rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Pilkada Karawang baru akan ada gambaran dalam waktu satu minggu ke depan.

“Pokoknya minggu-minggu ini baru akan kita publis. Namanya gak jauh dari beberapa nama yang sudah mendaftar di penjaringan terbuka Gerindra Karawang,” pungkas Ajang. (Adk)