Sekda : “Saya Tidak Ngotot Mencalonkan”

oleh -
Acep Jamhuri.

BaskomNews.com – Banyaknya sejumlah kalangan yang menyoroti keterlibatan Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri dalam pertemuan tertutup antara Ketua DPD Hanura Jawa Barat H. Dian Rahadian dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di salah satu Hotel Karawang pada Selasa (9/6/2020) lalu, kembali ditanggapi serius Sekda Acep Jamhuri.

Dijelaskan Sekda Acep, pertemuan tersebut bukan atas dasar kepentingan politik, melainkan kegiatan lain. “Saya kan orang Karate dalan organisasi PORKI. Kan saya Ketua KKI lagi ada acara, kebetulan ketemu di sana, tidak ada kaitannya tuh dengan politik,” kata Sekda Acep, kepada BaskomNews.com, Jumat (12/06/2020) malam.

Disinggung terkait ramainya kabar Sekda Acep akan maju di Pilkada 2020 sebagai Calon Wakil Bupati dari Cellica Nurrachadiana, dengan tegas Acep membantahnya.

“Sampai saat ini saya sedang menikmati jadi Sekda. Sekarang mau menyalonkan juga gimana takdir Allah saja,” katanya.

Oleh karenanya, sambung Sekda Acep, ia tidak mempunyai ambisi apalagi sampai ngotot menjadi pemimpin di Kabupaten Karawang.

“Saya tidak pernah ngotot mencalonkan. Jabatan sekda pun saya tidak ngotot, tidak ambisi apalagi jabatan politis. Nikmatin aja syukuri jabatan saat ini,” pungkasnya. (CR1)