Warga Geger Temuan Benda Mirip Bom Rakitan di Cikampek

oleh -

BaskomNews.com – Warga di Kecamatan Cikampek digegerkan dengan adanya temuan benda yang diduga mirip dengan bon rakitan dalam sebuah tas laptop berwarna hitam yang tergeletak di depan sebuah warung ayam bakar Caringin di Jalan Ahmad Yani Nomor 07 Kampung Babakan Kaum Galur Desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek, Karawang.

“Ada tas hitam di depan warung ayam bakar, pas dibuka tasnya ada benda yang mirip dengan bom rakitan yang penuh dengan kabel dan ada detonator waktunya juga,” ujar salah seorang warga sekitar, Dadang (50) kepada BaskomNews.com, Selasa (02/06/2020).

Sontak atas temuan tersebut, warga langsung melaporkan penemuan benda yang mirip dengan bom rakitan tersebut ke Polsek Cikampek. “Langsung lapor ke polisi sama pemilik tokonya,” lanjutnya.

Ini penampakan benda diduga mirip bom rakitan di Cikampek.

Hingga berita ini di beritakan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat atas penemuan benda yang diduga bom rakitan tersebut.

Namun dari pantauan di lokasi, area penemuan benda yang diduga kuat mirip dengan bom rakitan itu langsung dipasang garis polisi dan masih di kawal ketat oleh pihak kepolisian Polres Karawang.

“Nunggu tim penjinak Bom dari Polda Jabar untuk dievakuasi,” singkat Kepala Desa Cikampek Selatan, Heru Sopandi. (Cr1)