IPCI Chapter Purwakarta-Karawang Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Piatu

oleh -

BaskomNews.com – Sebagai bentuk kepedulian di tengah bulan suci ramadhan serta pandemi Covid-19, Komunitas Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Chapter Purwakarta-Karawang berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu di Yayasan Rumah Harapan, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan santunan ini terselenggara atas inisiatif dari para anggota komunitas. Dari mulai sembako, alat kebersihan dan kesehatan, hingga sejumah ‘uang kadeudeuh’ diserahkan langsung kepada anak yatim di yayasan.

“Hari ini kita salurkan ke yayasan yatim piatu di Karawang. Insya Allah besok kita lanjutkan di Purwakarta,” tutur Ketua IPCI Purwakarta, Cece Suryadi.

Yuslizar, Sesepuh IPCI mengaku senang dan bahagia, karena kehadirannya disambut hangat oleh pihak yayasan. Ia mengapresiasi kepada para pengurus IPCI Chapter Purwakarta-Karawang atas kegiatan sosial yang telah sukses digelar.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di bulan suci ramadhan ini. Semoga semua bisa diterima Allah SWT,” harapnya.

Yuslizar juga berharap, agar kegiatan sosial semacam ini bisa lebih sering dilakukan IPCI Chapter Purwakarta Karawang. Karena selain dapat mengajarkan nilai-nilai sosial, kegiatan santunan dengan gotong royong seperti ini juga dapat lebih meningkatkan kekompakan antar pengurus maupun anggota.

“Dengan acara ini bisa menambah rasa cinta para member untuk terus kompak dan solid. Semoga kegiatan semacam ini juga diikuti oleh komunitas-komunitas yang lain, sehingga dapat meringankan saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan,” tutup Yuslizar. (rls)