11 Hari Diisolasi, Ini Kabar Terakhir Bupati Cellica

oleh -
Sudah 11 hari Bupati Cellica masih diisolasi dan dirawat di RSUD Karawang.

BaskomNews.com – Semenjak dinyatakan positif terpapar covid-19 per Selasa (24/3/2020), sampai saat ini Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana masih menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Karawang.

Sudah hampir 11 hari diisolasi, saat ini Bupati Cellica masih mendapatkan perawatan maksimal di RSUD Karawang.

“Untuk kondisi Ibu Bupati saat ini sangat sehat kembali. Sangat sehat mendapatkan perawatan maksimal dari RSUD Karawang,” tutur Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana, Senin (6/4/2020).

BACA SEBELUMNYA : Bupati Cellica, Ajudannya dan 2 Kepala Dinas Karawang Positif Corona

Meski sudah dinyatakan positif terpapat covid-19, dr. Fitra menjelaskan jika Bupati Cellica tetap bekerja memantau jalannya pemerintahan, khususnya dalam percepatan penanganan covid-19 di Karawang.

“Untuk kesehatan ibu tetap bekerja. Kalau yang lain work form home, kalau ibu work form hospital. Mohon doanya dar teman-teman (awak media) dan seluruh masyarakat Karawang, Ibu Bupati dan seluruh pasien covid-19 dapat sehat sedia kala,” terang dr. Fitra.

“Sangat besar harapan doa itu. Mudah-mudahan ibu bupati cepat pulih dan pasien covid-19 lainnya sehat sedia kala. Ibu sampai saat ini sudah 11 hari menjalani isolasi. Sebenarnya kondisinya sehat, tidak ada apapun,” timpal dr. Fitra.

BACA SEBELUMNYA : Meski Masih Dalam Perawatan, Bupati Cellica Tetap Pegang Kendali Penanganan Covid-19

Untuk diketahui, Bupati Cellica sendiri sempat dipindahtempatkan dalam proses isolasi dan perawatanya, yaitu dari Rumah Sakit Paru Jatisari ke RSUD Karawang.

Kabar terakhir pada Senin pagi (6/4/2020), Bupati Cellica, beberapa pejabat yang juga positif covid-19, serta pasien positif lainnya menjalani swab test kembali untuk mengetahui perkembangan proses penyembuhannya.

Hasil swab test kedua ini baru akan diketahui 2 hingga 3 hari ke depan. Bagaimana perkembangan hasil swab test Bupati Cellica dan pasien positif covid-19 lainnya, kita tunggu saja perkembangan informasinya. (red)

BACA SEBELUMNYA : Bupati Cellica Terpapar Covid-19 di Musda HIPMI Jabar, Ridwan Kamil Imbau Semua Peserta Lakukan Pemeriksaan