Viral Video ‘Indehoy’ Diduga Siswi SMP Karawang di Atas Sepeda Motor

oleh -
Screnshoot video viral indehoy pasangan muda-mudi yang diduga merupakan siswi SMP di Karawang.

BaskomNews.com – Kabupaten Karawang kembali dihebohkan dengan video viral pasangan muda-mudi sedang melakukan perbuatan asusila. Video indehoy ini langsung viral setelah diunggah salah seorang netizen media sosial facebook Karawang.

Ironisnya, dalam video mesum berdurasi 30 detik itu nampak seorang siswi SMP yang masih menggunakan seragam batik sekolah. Di atas sepeda motor berplat T, kabarnya perbuatan asusila ini dilakukan di sebuah lahan kosong di wilayah Cikampek.

Dalam video asusila ini, seorang pria yang menggunakan jaket berwarna biru, celana panjang dan topi nampak bernafsu melakukan perbuatan asusila dengan sang pacar.

Menanggapi viralnya video indehoy ini, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsary meminta agar publik Karawang mencari kebenaran informasinya terlebih dahulu. Karena menurut pria yang lebih akrab disapa Kang Jimmy ini, nomor polisi kendaraan T bukan hanya Karawang, tetapi juga bisa dari Subang atau Purwakarta.

“Kita harus investigasi dulu ya, karena nomor polisi T bukan hanya Karawang, karena ada Subang dan Purwakarta. Kemudian sekolah dan identitasnya masih belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah,” katanya, Jumat (6/3/2020).

Kang Jimmy yang masih merupakan Panglima Santri Karawang juga mengutuk dan menyayangkan atas siapapun yang melakukan perbuatan asusila tersebut. Sebagai upaya untuk mencegah hal tersebut terjadi lagi, ia meminta agar pendidikan agama di Karawang lebih ditingkatkan.

“Saya minta Perda DTA agar dijalankan di Karawang. Anak SD dan SMP harus ada ijasah DTA sebagai rujukan ke tingkat sekolah selanjutnya” katanya.

Selain itu, pemerintah dalam hal ini Bupati Karawang juga harus menyediakan anggaran stimulan bagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pendidikan karakter kepada siswa di sekolah. (red)