Pelaku Pengrusakan Mobil Relawan Kang Jimmy Dibawah Pengaruh Miras

oleh -
korban Agus Wijaya saat dilakukan visum.

BaskomNews.com – Kabar ternyar diterima redaksi BaskomNews.com, jika pelaku pengrusakan striker dan mobil relawan Balonbup H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) ternyata dibawah pengaruh miuman beralkohol atau miras.

Sementara ini, pelaku baru diketahui dua orang yang salah satunya berinisial JL warga Medangasem Kecamatan Jayakerta.

Untuk korban sendiri (Relawan Kang Jimmy) bernama Agus Wijaya, Relawan RAJAP (Relawan Ahmad Zamakhsyari Perantauan).

Selain dilakukan proses visum untuk keperluan penyelidikan polisi, korban Agus Wijaya juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Rengasdengklok.

Rencananya, proses BAP (Berita Acara Pemeriksaan) terhadap korban akan dilanjut hari ini Jumat (28/2/2020). Karena saat dimintai keterangan tadi pagi, korban sudah dalam kondisi lelah dan dinyatakan sudah tidak fokus lagi.

Proses BAP terhadap tersangka juga akan dilakukan hari ini, mengingat tadi pagi tersangka masih dalam pengaruh obat/miras.

“Kabar dari relawan di sana, polisi belum bisa memeriksa tersangka karena alasan masih dibawah pengaruh alkohol,” tutur Ace Sudiar, Ketua RAJA MERAH (Relawan Ahmad Zamakhsyari Jalur Merah), Jumat pagi (28/2/2020).

Sementara diinformasikan sebelumnya, jumat siang rencananya Kang Jimmy sendiri akan mendatangi Polsek Rengasdengklok untuk mengetahui secara pasti proses koronolis kejadian yang sebenarnya. (red)

BACA SEBELUMNYA : Stiker Relawannya Dirusak Pria Bertato, Kang Jimmy Intruksikan ‘Jangan Main Hakim Sendiri’