Ditanya Kapan Deklarasi, Jimmy : “Nunggu Ibu Cellica Duluan Saja”

oleh -
H. Ahmad Zamakhsyari.

BaskomNews.com – Selain membeberkan akan melakukan pertemuan lanjutan dengan parpol di Poros Juang, Balonbup atau Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari juga menyinggung soal kemungkinan koalisi ‘Poros Juang Kebangkitan Indonesia Raya’.

“Pertemuan selanjutnya, bahasannya untuk membangun kebersamaan Poros Juang Kebangkitan Indonesia Raya, insya Allah,” kata Kang Jimmy, seusai melakukan pertemuan dengan Ketua DPC Gerindra Karawang Ajang Supandu dan Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Taufik Ismail, di Hotel Brits Karawang, Rabu malam (12/2/2020).

“Saya tidak menentukan dengan calon siapapun. Karena besok itu Teh Yesi dan Teh Gina juga kita undang. Kita akan serahkan semua keputusannya ke DPP. Dan kita percaya sama DPP masing-masing, khususnya Gerindra, PDIP, Golkar dan PKB serta Hanura, PAN, PPP dan PBB itu. Kita percaya semuanya menyerahkan kepada hasil survei,” timpal Kang Jimmy.

Disinggung awak media kapan Kang Jimmy akan menggelar deklarasi?. Ia mempersilahkan kepada rivalnya Balonbup atau Ketua DPC Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana untuk melakukan deklarasi terlebih dahulu.

Yaitu dengan alasan ‘etika’, karena posisinya saat ini masih merupakan bawahan Cellica Nurrachadiana atau masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang. “Nunggu Ibu Cellica deklarasi duluan aja,” katanya.

“Etikanya saya kan masih wakil, masa mendahului bupati. Yang pasti pertemuan ini bisa dibilang klimaks rasa kangen para mantan mitra koalisi, mantan tim sukses, mantan wakil bupatinya, klimaks para mantan aja,” tandasnya. (red)

BACA SEBELUMNYA : Setelah Golkar, PKB juga Duduk Satu Meja dengan Gerindra dan PDIP