Tak Mau Diajak Rujuk, Oon Tewas Bersimbah Darah Dibacok Sang Mantan Suami

oleh -
Tempat tidur korban yang dipenuhi dengan percikan darah. (foto netizen facebook).

BaskomNews.com – Diduga karena menolak diajak rujuk, Oon (44) warga Desa Jatimulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang ini tewas bersimbah darah, karena dibacok senjata tajam (sajam) oleh Yono yang merupakan mantan suaminya sendiri.

Peristiwa pembunuhan ini diduga bertalar belakang dendam, karena korban tidak mau diajak rujuk oleh sang mantan suami. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.10 WIB pada Rabu (5/2/2020). Peristiwa ini pertama kali diketahui Roji (49), saksi mata sekaligus kakak korban.

Kepada awak media, Roji menuturkan jika sebenarnya ia tidak mengetahui persis peristiwa pembunuhan yang menimpa adiknya. Karena sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Roji sudah mendapati sang adik dalam kondisi bersimbah darah akibat luka bacokan di bagian kepala dn leher yang nyaris putus.

Roji pertama kali mengetahui peristiwa ini saat mendengar teriakan anak korban yang lari ke luar rumah. Dalam kondisi tergesa-gesa sesampainya di TKP, sebenarnya saat itu korban masih dalam keadaan bernafas dan langsung dilarikan ke RSUD Karawang. Namun sayangnya, nyawa korban tidak tertolong.

Roji menduga, pelaku masuk ke rumah korban melalui genting rumah. Sampai akhirnya korban yang sedang tidur lelap bersama anaknya harus mengalami peristiwa yang memilukan ini.

Selain adiknya yang tewas, sambung Roji, anak korban juga harus mendapatkan perawatan, karena salah satu jari tangannya mengalami luka bacokan.

“Sebelumnya saya sering denger tersanga mengajak rujuk kepada adik saya. Tapi adik saya gak mau,” tutur Roji.

Sampai berita ini masuk meja redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun kepolisian setempat sudah melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban masih berada di RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi. (red)