Besok PKS Deklarasi H. Aep Syaepuloh sebagai Calon Bupati Karawang

oleh -

BaskomNews.com – Rencananya Minggu (26/1/2020), DPD PKS Karawang akan menggelar deklarasi jagoannya H. Aep Syaepuloh sebagai Balonbup atau Calon Bupati Karawang untuk Pilkada 2020.

Deklarasi ini akan digelar di Ballroom Hotel SwissBelinn Karawang, sekitar pukul 16.00 s/d 18.00 WIB.

Meskipun sebelumnya H. Aep Syaepuloh digadang-gadang sebagai BalonWabup atau wakil dari Cellica Nurrachadiana, namun pada kenyataanya PKS akan mendeklarasikan H. Aep Syaepuloh sebagai calon bupati.

Saat disinggung benarkah H. Aep Syaepuloh akan menjadi wakil dari Cellica Nurrachadiana,  sebelumnya Ketua DPD PKS Karawang, Dedi Sudrajat menyatakan, jika sampai saat ini PKS belum deklarasi soal ‘pasangan calon’ H. Aep Syaepuloh.

Adapun pernyataan H. Aep Syaepuloh yang menyatakan akan menjadi wakil Cellica Nurrachadiana, PKS mengaggap jika pernyataan tersebut merupakan hal yang wajar dan sah-sah saja.

Namun demikian, Kang DeSud ingin menjawab keraguan publik selama ini mengenai status H. Aep Syaepuloh yang selalu disangkutpautkan ‘bukan kader PKS’.

Ditegaskannya, H. Aep Syaepuloh merupakan pengusaha muda yang lahir dari rahim PKS. Yaitu dengan alasan H. Aep Syaepuloh yang telah banyak berkontribusi terhadap PKS. Kemudian, merupakan mantan Bendahara Umum Gema Keadilan 2005-2009, serta Dewan Penasehat GenPro 2019 sampai dengan saat ini.

Apakah Cellica Nurrachadiana akan hadir dalam dalam acara deklarasi Balonbup H. Aep Syaepuloh? Kita ihat saja besok. (red)