‘Ogah’ Dukung Cellica, Barak Indonesia Ingin ‘Kawinkan’ Gina-Pipik

oleh -
Gina Fadlia Swara - Taufik Ismail.

BaskomNews.com – Ketua Umum Barak Indonesia, Sutedjo MS kembali memastikan, jika LSM yang dipimpinnya ‘ogah’ atau tidak akan pernah mendukung pencalonan Cellica Nurrachadiana di Pilkada Karawang pada September 2020 mendatang.

Meskipun sampai saat ini Barak Indonesia belum menentukan sikap politik, namun Sutedjo berharap adanya ‘perkawinan politik’ antara politisi Partai Gerindra Gina Fadlia Swara dengan Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail (Gina-Pipik).

Pernyataan Sutedjo ini bukan hanya disampaikan langsung di hadapan Teh Gina maupun Kang Pipik. Melainkan juga disampaikan langsung di hadapan Balonbup lainnya, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), saat kesempatan ‘sedekahan’ 40 almarhum ibundanya di kediamannya di Desa Cilewo Kecamatan Telagasari.

“Alhamdulillah, hari ini kedatangan para calon terbaik Karawang. Saya sekali lagi komitmen waktu di Raker Barak Indonesia tidak mungkin mendukung Cellica, walaupun sampai saat ini saya belum menentukan pilihan. Tapi feeling hati saya, saya ingin mengawinkan Gina-Pipik,” kata Sutedjo, Minggu (19/01/2020).

Mengetahui pernyataan politik Barak Indonesia ini, Kang Jimmy mengaku tidak mempermasalahkannya. Karena menurutnya, setiap orang berhak memiliki sikap politik apapun. Terlebih di era demokrasi seperti saat ini, kebebasan berekspresi dan pilihan politik seseorang sangat dilindungi Undang-undang.

Namun demikian Kang Jimmy menegaskan, takdir politik seseorang tetap ada di tangan Yang Maha Kuasa. “Kita lihat saja nanti. Yang terpenting akang selalu merasa bangga ketika ada putra-putri terbaik Karawang ingin berbuat yang terbaik untuk tanah kelahirannya sendiri,” tandas Kang Jimmy. (red)