Ajang Supandi Beri Signal Ikhlas Soal Jimmy-Gina, Katanya “Aamiin!”

oleh -
Ajang Supandi.

BaskomNews.com – Setelah adanya pertemuan Jimmy-Gina pada Minggu malam (18/1/2020), Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi seakan memberikan ‘signal ikhlas’ jika dirinya tidak mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra untuk maju di Pilkada Karawang.

Ajang Supandi mengaku akan mendukung penuh siapapun kader terbaik Gerindra yang bakal maju di Pilkada Karawang, termasuk nama Gina Fadlia Swara yang menurutnya masuk dalam kategori salah satu kader terbaik Partai Gerindra Karawang.

Disinggung mengenai pertemuan Jimmy-Gina, Ajang Sopandi menuturkan, jika pertemuan tersebut sebagai salah satu perjalan politik Gina Swara untuk menyamakan persepsi dengan beberapa Balonbup jelang Pilkada Karawang.

“Kita akan menunggu safari politik Teh Gina saja dulu dengan para kandidat dan para tokoh. Setelah itu dirapatkan internal untuk membahas koalisi. Dan kita menunggu keputusan DPP siapapun yang dipasangkan Teh Gina kita akan dukung sesuai rekom DPP,” tutur Ajang Supandi, kepada BaskomNews.com, Minggu (19/01/2020).

Ketika ditanya apakah rekom Gerindra akan ke Teh Gina? Ajang menjawab dengan nada yang meyakinkan. Karena menurutnya, Gina Swara merupakan kader partai asli yang potensial. “Insya Allah, karena Teh Gina kader partai,” katanya.

Selain membahas politik Pilkada, sambung Ajang, pertemuan Jimmy-Gina juga membahas beberapa persoalan pembangunan di Karawang, khususnya mengenai persoalan pengangguran dan kemisikinan yang terjadi di Karawang.

“Sangat bagus membahas tentang pengangguran dan kemisikinan yang belum ditangani, saya sangat setuju,” ujarnya.

Saat ditanya apabila nanti terjadi pasangan Jimmy-Gina atau Gina-Jimmy di Pilkada Karawang, Ajang Supandi juga menyampaikan rasa optimisnya untuk memenangkan Pilkada Karawang.

”Aamiin…,” tutur Ajang Supandi. (red)

BACA SEBELUMNYA : Jimmy-Gina, Keduanya Sepakat Menghadap Cak Imin-Prabowo