Mutasi Pejabat Selesai, Poitisi Hanura ini Minta Pelayanan Masyarakat Lebih Cepat dan Terbuka

oleh -
Meitri Citra Wardani, SH.

BaskomNews.com – Meitri Citra Wardani, SH, Anggota Komisi I DPRD Karawang berharap hasil mutasi ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Karawang yang digelar pada Selasa (7/01/2020) bisa membawa pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Politisi Partai Hanura ini juga mengharapkan, agar para pejabat yang terkena mutasi lebih mampu menjalankan tanggungjawabnya dengan baik, serta mampu meningkatkan pelayanan tehadap masyarakat yang lebih berkualitas.

Menurut Meitri, pelayanan terhadap masyarakat harus semakin membaik. Dengan adanya mutasi pejabat, semoga menghasilkan pemerintahan yang baik dari sebelumnya.

“Mutasi kemaren orang-orangnya sudah tepat, dan semoga menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” katanya kepada Baskomnews.com, Minggu (12/01/2020).

Selain itu, Meitri juga meminta dalam pelayanan terhadap masyarakat agar lebih terbuka dan segala sisitem pelayanan lebih cepat. Bahkan dirinya menegaskan dalam pelayanan tidak adanya kepentingan secara pribadi.

“Pelayanan masyarakat harus lebih terbuka, sisitem pelayanan lebih cepat dan tanpa adanya unsur kepentingan pribadi,” ujarnya.
Hal senada disampaikan Indriyani, ST, Anggota Komisi I DPRD Karawang, dalam mutasi ratusan pejabat Karawang dirinya menyampaikan rasa optimis tentang perbaikan pelayanan masyarakat di pemerintahan Karawang ke depan. (red)