Kemeriahan Pembukaan Penerimaan Murid Baru Sekolah Al-Azhar

oleh -
Open house penerimaan murid baru Sekolah Al-Azhar Galuh Mas Karawang.

BaskomNews.com – Serangkaian kegiatan sapta lomba tingkat balita, anak-anak sampai remaja dalam rangka pembukaan penerimaan murid baru tahun ajaran 2020-2021 digelar Sekolah Al-Azhar Galuh Mas Karawang, Sabtu (11/1/2020).

Sebanyak 600 pelajar ikut berpartisipasi dalam kegiatan open house dengan tema ‘Menuju Masa Depan Gemilang’ ini.
Dari mulai try out, kompetisi olahraga, lomba seni dan desain, trial class hingga seminal parenting untuk ayah terlihat semakin memeriahkan kegiatannya.

Open house yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk memperkenalkan Sekolah Al-Azhar kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pelajar di sekolah lain di sekitar wilayah Karawang.

Sekolah Al-Azhar kembali memperkenalkan jenjang pendidikan dari mulai KBI/TKI Al-Azhar 36, ADI Al-Azhar 41, SMPI Al-Azhar 35 dan SMAI Al-Azhar 71.

Kegiatan open house ini dibuka oleh H. Suharyono, Wakil Ketua Yayasan Bina Prestasi Indonesia Gemilang dan juga selaku Yayasan Mitra Sekolah Al-Azhar.

“Sekolah Al-Azhar merupakan sekolah terkemuka yang telah berpengalaman lebih dari 60 tahun dalam mencetak generasi cendikiawan islami. Al-Azhar juga menjadi pelopor pendidikan islam modern di Indonesia,” tutur H. Suharyono.

Dan untuk diketahui, open house dalam rangka penerimaan murid baru Sekolah Al-Azhar Galuh Mas Karawang ini digelar dari mulai tanggal 11, 12, 13 dan 18 Januari 2020. (Adk)