Situasi Asik Berubah Jadi Panik, Saat Polisi Razia Tempat Karaoke di Karawang

oleh -
Para PL di salah satu tempat karaoke di Karawang ini menutupi mukanya saat mencoba ditangkap kamera awak media.

BaskomNews.com – Situasi asik di Tempat Hiburan Malam (THM) Kabupaten Karawang Jawa Barat tiba-saba saja berubah menjadi panik, saat aparat gabungan dari Polres Karawang melakukan razia di dua tempat karaoke, Senin (29/12/2019) malam.

Razia di THM ini sengaja digelar Polres Karawang, guna menekan angka peredaran narkoba di Kota Pangkal Perjuangan.

Kali ini, Polres Karawang melakukan razia di dua tempat karaoke, yaitu di Hotel Swiss-Belinn dan THM Blue Sky di Kawasan Galuh Mas.

Satu persatu setiap bagian sudut ruangan tempat karoke diperiksa aparat. Tidak hanya ruangan karoke, barang-barang milik pengunjung juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

Setelahnya, para petugas juga langsung melakukan tes urine kepada semua pengunnjung, karyawan, serta Pemandu Lagu (PL) THM. Alhasil, sekitar tujuh pengunjung tempat karaoke terpaksa diamankan petugas, karena terbukti positif menggunakan narkoba.

“Razia ini dilakukan untuk menekan angka peredaran narkoba yang terjadi di wilayah Kabupaten Karawang. Dalam razia kali ini petugas berhasil mengamankan tujuh pengunjung yang positif menggunakan narkoba,” tutur Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Agus Susanto.

Sementara berdasarkan pantauan, meskipun tidak ada perlawanan dari para pengunjung saat dilakukan razia, namun keggiatan razia ini sempat membuat panik para pengunjung karoke.

Giat razia THM ini sendiri akan terus dilakukan oleh Polres Karawang dengan jadwal yang tak terduga. Terutama razia-razia di THM yang diduga sering menjadi tempat transaksi barang haram. (red)