Ajang Pelampiasan Los Blancos di Kandang Sendiri

oleh -

BaskomNews.com – Hanya berselang empat hari dari laga terakhir, Real Madrid akan kembali berjibaku di La Liga 2019-2020. Kali ini, Los Blancos akan menjamu Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB (23/12/2019).

Real Madrid bakal menjadikan laga kandang ini sebagai ajang pelampiasan setelah gagal menang di laga sebelumnya, kontra Barcelona, di Camp Nou, Kamis dini hari WIB (19/12/2019).

Madrid baru saja meraih hasil dengan skor kacamata alias 0-0 di markas sang rival Barcelona. Madrid saat ini memiliki 36 poin, sama yang dikumpulkan pemimpin klasemen Barcelona. Sementara itu, Bilbao menempati tangga ke-7 dengan 27 poin.

Madrid sangat difavoritkan menang. Jika mampu mengulangi performa seperti ketika melawan Barcelona, di mana pasukan asuhan pelatih Zinedine Zidane ini tampil lebih baik, meski main di Camp Nou, peluang menang mereka sangat terbuka. Hal itu ditambah fakta bahwa Bilbao musim ini baru sekali menang ketika menjalani partai tandang.

Ketika melawan Barcelona, Madrid sejatinya bisa saja menang. Namun, klaim penalti mereka tak dikabulkan wasit. Selain itu, gol Gareth Bale juga dianulir.

Real Madrid sedang kesal. Mereka kini mencari pelampiasan. Apalagi, Barcelona pada pekan ini, di atas kertas bisa mengatasi perlawanan Deportivo Alaves.

Los Blancos wajib menang untuk tetap menekan sang rival di papan atas klasemen sementara, dan dampaknya, Los Leones harus waspada. (Bola.com)