Tawuran Antar Pelajar, Siswa SMP di Karawang Tewas Akibat Luka Bacokan

oleh -
Jenazah korban MJ saat berada di RSUD Karawang.

BaskomNews.com – MJ (14), seorang pelajar SMP Muhammadiyah yang merupakan warga Dawuan Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang  Jawa Barat tewas, setelah terlibat aksi tawuran dengan pelajar SMK Pakusarakan.

Nyawa MJ tidak tertolong saat menjalani perawatan di RSUD Karawang, karena sekujur tubuhnya mengalami sejumlah luka bacokan senjata tajam.

Insiden tawuran antar pelajar ini sendiri terjadi di perbatasan Jalan Sadang-Pelem Cikampek, pada Kamis (19/12/2019), sekitar pukul 16.00 WIB.

Inilah TKP tawuran antar pelajar yang menewaskan MJ.

Belum diketahui pasti mengenai motif tawuran antar pelajar di Karawang ini. Namun dugaan sementara, tawuran diawali dengan adu petasan dan berlanjut saling serang.

Ironisnya, tawuran antar pelajar ini melibatkan dua orang siswa perempuan.

“Tawuran kedua kubu pelajar ini baru berhenti setelah dibubarkan warga setempat,” tutur Asep Saepudin, paman korban, saat ditemui di RSUD Karawang.

Sampai berita ini masuk meja redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai insiden tawuran antar pelajar yang menewaskan korban MJ ini.

Namun berdasarkan informasi terbaru yang didapatkan BaskomNews.com pada Jumat siang (20/12/2019), sekitar 5 orang pelajar yang diduga terlibat dalam aksi tawurannya sudah diamankan pihak kepolisian. (red)