Lagu-lagu Romantis Andmesh Hipnotis Ribuan Alumni SMPN 1 Telagasari

oleh -

BaskomNews.com – Suara merdu Andmesh Kamaleng hipnotis para alumni SMPN 1 Telagasari Kabupaten Karawang Jawa Barat, di halaman Kampus SMPN 1 Telagasari, Minggu (15/12/2019).

Sekitar 10 lagu romantis disuguhkan penyanyi kelahiran Alor 15 April 1997 ini untuk menghibur para alumni dalam kegiatan reuni akbar yang dimotori langsung oleh Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari.

Saat awal mula menyapa para alumni, Andmesh langsung menghibur para alumni dengan salah satu lagu andalannya ‘Jangan Rubah Takdirku’.

Beberapa lagu cinta dan romantis lain seperti ‘Cantik’ dari Kahitna, ‘Harusnya Aku’ dari Armada, sampai ‘Nyaman’ yang merupakan single terbarunya tak luput dinyanyikan Andmesh.

Para alumni yang terlihat semakin antusias ikut bernyanyi kembali dihibur Andmesh dengan lagu ‘Cinta Karena Cinta’ miliknya Judika.

Kang Jimmy dan istrinya Hj. Ida Zamakhsyari saat bernyanyi dengan Dike Ardila.

Masih tak merasa puas, lagu-lagu cinta lainnya kembali dinyanyikan Andmesh. Yaitu dari mulai ‘Inikah Cinta’ dari M.E, ‘Berharap Tak Berpisah’ dari Reza Artamevia, serta lagunya ‘Kangen’ milik Dewa 19.

Menyambut sambutan hangat para alumni, juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua ini menutup penampilannya dengan lagu ‘Hanya Rindu’. Dalam membawakan lagu ini Andmesh terlihat mengajak berduet langsung Wakil Bupati Karawang bersama istrinya Hj. Ida Zamakhsyari.

Sebagai lagu pamungkas dan perpisahan, Andmesh Kamaleng menutup penampilanya dengan lagu ‘Cinta Luar Biasa’.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Telagasari ini bukan hanya dihibur oleh Andmesh Kamaleng. Tetapi juga dihibur dengan penampilam Stand Up Comedy asal Cikarang Cemen dan penyanyi Dike Ardila. (red)