Korban Sempat Lambaikan Tangan di Jendela Lantai 2, Bupati Cellica Ikut Terjun ke Lokasi

oleh -
Detik-detik screnshoot video di bagian jendela lantai 2, saat warga berteriak melihat ada korban yang melambaikan tangan di bagian dalam jendela.

BaskomNews.com – Dalam insiden kebakaran ruko berlantai 3 yang merupakan toko mebel di Perumnas Bumi Telukjambe Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, beberapa warga yang berkerumun di sekitar lokasi kejadian sempat berteriak karena melihat salah seorang korban yang melambaikan tangannya di bagian dalam jendela ruko lantai 2.

“Tangannya tuh… tangannya tuh…,” teriak warga ke bagian jendela ruko di lantai 2.

Sontak, petugas BPBD Karawang langsung menyoroti bagian jendela lantai 2 dengan senter. Namun sayangnya korban yang dikatakan warga melambaikan tangan tersebut tak terlihat dengan jelas. Karena seluruh bagian jendela terus dipenuhi kepulan asap.

Atas insiden kebakaran yang menewaskan pembantu, baby sister dan seorang balita ini, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana terlihat sempat melihat langsung ke lokasi kejadian.

Bupati Cellica saat melihat langsung TKP kebakaran.

Melalui keterangan Kepala BPBD Karawang Asep Wahyu Suherman, Bupati Cellica mendapatkan informasi ada 3 orang yang tewas atas insiden kebakaran ini.

Bahkan untuk memastikan kebenaran informasi adanya korban, Bupati Cellica terlihat langsung bergegas ke RSUD Karawang. Yaitu dimana jenazah korban sudah dilarikan ke kamar mayat RSUD Karawang.

Sebagai bentuk ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban, Bupati Cellica sempat menulis ucapan duka cita melalui insta story akun resmi instagramnya @cellicanurrachadiana.

“Turut berduka cita kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di perumnas teluk jambe, 2 korban dewasa dan 1 anak. Dan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu evakuasi,” tulis Bupati Cellica, dalam insta story akun instagramnya.

Sementara di TKP terpantau sudah dipasang garis polisi. Dan pihak kepolisian dikabarkan sudah meminta sejumlah keterangan dari beberapa saksi mata, untuk mencari tahu penyebab pasti awal mula si jago merah mengamuk. (red)

BACA SEBELUMNYA : Toko Mebel di Perumnas Terbakar, 3 Orang Termasuk Seorang Anak Dikabarkan Tewas