Golkar Tegaskan Tidak akan Usung dr. Yesi Karyalianti di Pilkada

oleh -
Inilah salah satu picture kampanye dr. Yesi Karyalianti sebagai Bacabup Pilkada Karawang.

BaskomNews.com – Kemunculan nama politisi Partai Demokrat, dr. Yesi Karyalianti yang dikabarkan akan diusung Partai Golkar di Pilkada Karawang 2020 mendatang dengan tegas dibantah oleh Ketua DPD Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono.

Dikatakan Mulyono, sampai saat ini tidak ada pembicaraan nama dr. Yesi Karyalianti di internal Partai Golkar. Jangankan pembacahan mengenai Golkar yang akan mengusung dr. Yesi Karyalianti, komunikasi politik antara Golkar dengan yang bersangkutan pun tidak pernah ada.

“Jadi, jika katanya dr. Yesi diusung dari Golkar, ya Golkar yang mana. Karena sampai saat ini tidak ada,” tutur H. Sukur Mulyono, saat ditemui di kantor DPD Golkar Karawang, Kamis (12/12/2019).

Untuk rekomendasi Partai Golkar di Pilkada Karawang, Mulyono kembali menegaskan tidak ingin berbicara di luar struktur partai. Kalau pun ada oknum yang menjanjikan rekomendasi Partai Golkar kepada dr. Yesi Karyalianti, maka dipastikan semuanya di luar mekanisme partai.

“Saya tidak mau berbicara di luar mekanisme. Kalau ada orang yang menjanjikan Golkar ke dr. Yesi, berarti kan di luar mekanisme. Ada mekanisme yang harus kita tempuh yang harus kita jalani,” kata Mulyono.

“Kalau berbicata mengenai Golkar, mekanisme harus ditempuh. Kalau di luar mekanisme, saya katakan itu di luar Golkar. Mungkin hanya orang yang mengatasnamakan Golkar,” tegas Mulyono.

Di kesempatan lain, saat BaskomNews.com kembali mencoba melakukan konfirmasi kepada dr. Yesi Karyalianti melalui pesan Whatsapp (WA), yang bersangkutan terkesan masih enggan untuk angkat bicara di media.

Kepada BaskomNews.com, dr. Yesi Karyalianti hanya menjadikan, jika dalam waktu dekat ia akan angkat berbicara di media. Sehingga awak media dimintanya untuk lebih bersabar.

Sementara terpantau, picture sosialisasi atau kampanye nama dr. Yesi Karyalianti di media sosial facebook terus bertebaran. Dalam picure kampanye tersebut, dr. Yesi Karyalianti dikampanyekan sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pilkada Karawang 2020. (red)

BACA SEBELUMNYA : Gembar-Gembor Politisi Cantik Demokrat Nyabup Lewat Perahu Golkar