Animo Pengunjung Tinggi, Wiskul Galuh Mas Berlanjut ke Passar Festival 2019

oleh -
Beragam tenant wisata kuliner bisa anda kunjungi di Passar Festival 2019 di halaman Technomart Galuh Mas Karawang.

BaskomNews.com – Animo atau respon para pengunjung yang tinggi, gelaran Wisata Kuliner (Wiskul) 2019 Festive Walk Galuh Mas Karawang berlanjut ke Passar Festival 2019.

Memiliki konsep yang tidak berbeda jauh dengan Wiskul 2019, Passar Festival 2019 juga tetap menghadirkan kegiatan yang sama. Yaitu dimana beragam sajian kuliner dihadirkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Karawang.

Perbedaannya, Wiskul 2019 digelar di Fetive Walk, tetapi untuk Passar Festival bisa anda kunjungi di halaman depan Technomart Galuh Mas Karawang.

Kemudian, jika di Wiskul 2019 hanya menghadirkan 25 tenant, kini di Passar Festival 2019 bertambah menjadi 42 tenant. Sehingga para pengunjung yang berburu sajian makanan kuliner lebih memiliki banyak pilihan untuk memanjakan lidahnya.

“Konsepnya tidak jauh berbeda dengan kemarin (Wiskul 2019). Namun di sini (Passar Festival 2019) ada lebih banyak pilihan tenant kuliner. Karena animo pengunjungnya semakin besar,” tutur Mako Galuh Mas Karawang, Rizki Bayu Purnamasari.

Ditambahkan Kiki (sapaan akrab), gelaran Wiskul ataupun Passar Festival 2019 ini diluar persiapan rangkaian perayaan tahun baru 2020 yang akan digelar Galuh Mas Karawang. Namun demikian, event Wiskul maupun Passar Festival ini akan menjadi agenda tahunan Galuh Mas Karawang.

“Kalau dalam rangka menyambut tahun baru 2020 itu nanti beda lagi. Event Wiskul atau Passar Festival ini sengaja dihadirkan, agar para pengunjung Galuh Mas semakin banyak pilihan wisata kuliner. Event ini juga akan menjadi event tahunan,” katanya.

“Wiskul dan Passar Festival ini juga sengaja dihadirkan dalam rangka pastisipasi Galuh Mas terhadap pertumbukan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan UMKM,” pungkas Kiki. (red)